Mobil

Imbau Warga Agar Jumatan, Polwan Cantik Ini Auto Dapat Perhatian

Polwan-polwan di daerah lain boleh meniru nih.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Polwan Ingatkan Solat Jumat. (Instagram/@wargabanua)
Polwan Ingatkan Solat Jumat. (Instagram/@wargabanua)

Mobimoto.com - Selain melakukan penanganan terhadap kejahatan dan tindak kriminal, pihak Kepolisian juga melakukan pencegahan melalui sosialisasi dan pengimbauan. Bahkan sampai pada taraf untuk mengingatkan ibadah, seperti yang satu ini.

Dalam video ini, terlihat bahwa Unit Srikandi Polres Banjar mengimbau para warganya khususnya bagi para laki-laki untuk segera ke masjid untuk menjalani ibadah salat Jumat. Berikut videonya.

''Kami menghimbau kepada para bapak-bapak ataupun kaum laki-laki berhubung waktu solat Jumat akan segera masuk, agar bersiap siap untuk melaksanakan solat Jumat'' kata petugas tersebut dalam video di atas.

Video  yang diunggah oleh akun Instagram @wargabanua (11/1) ini tentu menuai beragam respons dari warganet. Banyak warganet yang mengatakan kalau yang mengingatkan Polwan seperti dalam video, tentu mereka dengan senang hati berangkat ke masjid. Berikut beberapa di antaranya.

''Siap ibuk komandan. terimakasih!!'' ujar @madanimhjr.

''jgn kan ke mesjid ke KUA ja gen hkun u.. asal lwn polwan tuh..hhii'' ujar @fadlibjm383.

Ada-ada saja komentar warganet. Kalau kalian yang kena imbauan serupa dengan video di atas, langsung gerak cepat berangkat nggak nih, Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini