Mobil

Muncul Lamborghini Urus Palsu, setelah Ditelusuri Ternyata Bikin Nganga

Mirip banget dan sulit dibedakan.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Lamborghini Urus palsu. (autoevolution)
Lamborghini Urus palsu. (autoevolution)

Mobimoto.com - Nama Lamborghini Urus yang diklaim sebagai mobil SUV tercepat di dunia masih menjadi perbincangan hangat. Belum lama ini di Jepang, ditemukan penampakan Lamborghini Urus palsu yang sempat membuat geger.

Dikutip dari laman autoevolution, mobil itu pertama kali muncul dalam ajang Tokyo Auto Salon yang berlangsung pada Selasa (11/1). Dari segi tampilan, kelir warna kuning mirip Bumblebee diusung untuk menyelimuti bodi luar mobil.

Sekilas dari depan benar-benar mirip dengan Lamborghini Urus. Apalagi dengan adanya sepasang lampu agresif dan bemper depan yang tebal, namun yang mencolok mata tidak ada identitas merek Lamborghini di kap depan mobil.

Untuk bagian kaki, terlihat ban besar dan ground clearance cukup pendek yang menyerupai mobil aslinya. Konon, untuk masalah ban lebih mirip seperti yang diusung truk pick up.

Lamborghini Urus palsu. (autoevolution)
Lamborghini Urus palsu. (autoevolution)

 

Secara keseluruhan, gaya yang diusung Lamborghini Urus Palsu ini mirip dengan model modifikasi Liberty Walk dan Rocket Bunny. Dan setelah melewati proses pengamatan lebih lanjut, akhirnya sosok asli mobil itu terungkap.

Ternyata, Lamborghini Urus palsu dibuat dari bahan dasar mobil Toyota 86. Sekelompok siswa jenius yang telah menciptakan mobil tersebut.

Meski memiliki bodi yang memukau dan menyedot perhatian, sayangnya tidak diungkap jeroan pasti dari mobil Lamborghini Urus palsu, apakah benar-benar mengandalkan mesin Toyota 86 atau tidak.

Sekadar informasi tambahan, sebelumnya juga ditemukan penampakan Lamborghini Roadster Aventador yang sangat mirip dengan mobil aslinya.

Berita Terkait

Berita Terkini