Mobil

Nissan Pamer Mobil Listrik Bergaya Futuristik dengan Jeroan Gahar

Nissan nggak pengen kalah canggih.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Mobil sedan sport Nissan. (Nissan)
Mobil sedan sport Nissan. (Nissan)

Mobimoto.com - Beberapa pabrikan otomotif sedang gencar-gencarnya menarik simpati penggemar. Dari pihak Nissan, sebuah mobil sedan sport mulai diperkenalkan untuk bersaing di pasaran.

Mobil dengan teknologi canggih itu unjuk gigi dalam ajang Detroit Auto Show 2019. Nggak sembarangan, perusahaan mengangkat konsep IM yang menggabungkan gaya crossover dengan sedan empat pintu dalam mobil itu.

Dikutip dari laman carscoops, dari segi tampilan, mobil baru Nissan memiliki model yang lebih unik, futuristik dan menarik dibandingkan dengan Volvo S60 Cross Country. Ada campuran garis-garis tajam tapi lembut dipandang.

Dari bagian depan, kesan minimalis ditunjukkan. Tidak ada gril konvesional seperti mobil-mobil lainnya, yang ada Nissan memadukan ujung depan berbentuk V dengan lampu bergaya sirip.

Mulai menuju bagian belakang, ada atap lengkung yang transparan dan terlihat sporty. Sementara itu, di bagian belakang terlihat lampu LED yang membentang dari ujung ke ujung.

Mobil sedan sport Nissan. (Nissan)
Mobil sedan sport Nissan. (Nissan)

Kesan futuristik tampak makin nyata setelah memasuki bagian kabin. Pelapis interior berwarna gelap menyatu dengan sentuhan warna emas di dashboard dan panel pintu. Dan untuk urusan tempat duduk sengaja dibuat menjadi bisa dilipat sesuai dengan kebutuhan.

Mobil sedan sport Nissan. (Nissan)
Mobil sedan sport Nissan. (Nissan)

Fitur-fitur lain yang membuat mobil sedan sport Nissan memukau di antaranya: gagang pintu yang bisa tersembunyi, lampu belakang holografik dan atap kaca dengan pola geometri emas.

Tak hanya menang desain, nyatanya jeroan mobil itu juga aduhai. Dibuktikan dengan dukungan baterai 115 kWh sebagai penggerak dua motor listrik dan mampu menghasilkan tenaga 483 HP dan torsi puncak 799 Nm.

Berita Terkait

Berita Terkini