Mobil

4 Fakta Tentang 'Sang Raja' New Avanza 2019 Ini Bikin Penasaran

Apa saja yang menarik dari mobil terlaris di Indonesia ini?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

New Avanza. (Mobimoto/Cesar Uji Tawakal)
New Avanza. (Mobimoto/Cesar Uji Tawakal)

Mobimoto.com - Toyota telah resmi meluncurkan 'gacoan' terbaru mereka, New Avanza. Setelah diluncurkan, tampak  sejumlah perubahan disematkan pada mobil sejuta umat ini, mulai dari desain lampu, interior dan lain-lain.

Mobil yang diklaim sebagai MPV terlaris di Indonesia ini diluncurkan dalam berbagai varian dan tipe. Dan berikut adalah 4 fakta mengenai New Avanza yang bakal bikin penasaran.

Interior New Avanza. (Mobimoto/Cesar Uji Tawakal)
Interior New Avanza. (Mobimoto/Cesar Uji Tawakal)

1. Desain Eksterior

Makin mewah, mungkin itu kesan pertama yang tampak pada versi terbaru dari New Avanza 2019 ini. Terima kasih pada desain ala Toyota Alphard, Voxy dan Vellfire sekaligus. Membuat mobil ini makin berani bersaing dnegan kompetitor.

2. Desain Interior

Berbeda dengan interior New Veloz yang serba gelap, mobil ini memiliki aksen interior dengan warna soft yang tampak elegan. Ditambah lagi dengan desain baru dasbor tengah plus perangkat audio yang mumpuni.

3. Mesin

Tetap setia menggunakan mesin seperti seri sebelumnya, mobil ini diklaim memiliki tarikan alias akselerasi yang lebih responsif. Setidaknya itulah yang diklaim oleh Toyota.

4. Warna

Mobil ini tersedia dalam 7  varian warna, yakni Dark BLue, Bronze, dark Red Mica Metallic, Grey Metallic, Black Metallic, Silver Metallic dan White.

Itulah 4 fakta mengenai New Avanza 2019 yang menarik untuk disimak. Fakta-fakta lainnya, temukan hanya di Mobimoto.com.

Berita Terkait

Berita Terkini