Mobil

Beda Selera dan Gaya, Ini Mobil Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo

Kedua pembalap Spanyol ini punya selera mobil yang berbeda. Seperti apa ya?

Tinwarotul Fatonah | Cesar Uji Tawakal

Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales. (kolase Instagram @jorgelorenzo99 @maverickvinales25)
Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales. (kolase Instagram @jorgelorenzo99 @maverickvinales25)

Mobimoto.com - Dua pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales merupakan dua dari beberapa pembalap top di MotoGP. Vinales merupakan pembalap yang menggantikan posisi Lorenzo, usai Lorenzo memutuskan hengkang dari Yamaha dan pindah ke Ducati.

Karena itu kedua pembalap ini pantas disejajarkan, baik dari catatan rekor balapan, maupun selera otomotifnya. Ngomong-ngomong mengenai selera otomotif, ternyata kedua pembalap ini memiliki selera yang jauh berbeda. Seperti apa bedanya?

1. Jorge Lorenzo

Mobil favorit Jorge Lorenzo. (Instagram/@jorgelorenzo99)
Mobil favorit Jorge Lorenzo. (Instagram/@jorgelorenzo99)

Jorge Lorenzo ternyata punya selera spesial mengenai otomotif. Tak cuma asal beli mobil mewah, ternyata dirinya mempunyai kriteria tertentu dalam menentukan mobil favoritnya. Mobil ini adalah mobil sport buatan Italia, Ferrari. Bukan sembarang jenis Ferrari, namun ini adalah mobil edisi terbatas yang memiliki nama LaFerrari. Banderol harga mobil ini adalah lebih dari 1 juta dolar AS atau senilai lebih dari Rp 14,5 miliar.

2. Maverick Vinales

Mobil Maverick Vinales. (Instagram/@maverick12official)
Mobil Maverick Vinales. (Instagram/@maverick12official)

Berbeda dengan Lorenzo, ternyata Maverick Vinales merupakan penggemar SUV. Melalui akun Instagram pribadinya, terlihat dia memiliki sebuah SUV mewah. mobil apa itu?

Mobil tersebut adalah Mercedes-Benz G-Class. Di luar negeri, mobil ini memiliki kisaran harga sekitar 120.000 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 1,92 miliar.

Walaupun sama-sama pembalap papan atas, ternyata selera Lorenzo beda dengan selera Vinales. Anyway, gimana mobil keduanya, keren nggak, Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini