Mobil

Pemobil Ini Dikerjain Pintu Pagar Otomatis, Mau Ngakak Tapi Takut Dosa

Pengemudi mobil Lexus ini mimpi apa ya, semalam?

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Sebuah Mobil Dikerjain Pintu Pagar Otomatis. (Twitter/rinn900)
Sebuah Mobil Dikerjain Pintu Pagar Otomatis. (Twitter/rinn900)

Mobimoto.com - Pintu pagar otomatis memang dibuat untuk memudahkan, agar pemobil tidak perlu turun dari kendaraan hanya untuk membuka pintu pagar. Tapi ya, namanya teknologi tidak ada yang sempurna, Sob. Bisa saja pintu pagar otomatis tersebut mengalami kerusakan, sehingga waktu membuka dan menutupnya tidak tepat. Jadinya seperti pemobil yang dikerjain pintu pagar otomatis ini, Sob.

Eits, bukan dikerjain beneran, lho. Sepertinya pintu pagar otomatis ini sudah waktunya melakukan perawatan berkala.

Akun Twitter @rinn900 mengunggah sebuah video pemobil yang hendak masuk, melewati pintu pagar otomatis. Video yang terekam kamera CCTV ini memperlihatkan sebuah mobil Lexus berwarna hitam yang hendak masuk karena pintu pagar sudah terbuka.

Tiba-tiba pintu pagar otomatis sebelah kanan, malah menutup sehingga menghantam bumper mobil. Sontak, si pengemudi mobil pun turun untuk melihat kerusakan di bumper mobilnya.

Setelah sesaat melihat bumper mobilnya, giliran pintu pagar sisi kiri yang akan menutup. Dengan sigap, pria tersebut pun menahan pintu pagar agar tidak tertutup.

Lucunya, setelah berhasil menahan pintu pagar sisi kiri, pintu pagar sisi kanan pun ikut-ikutan menutup sehingga membuat pria ini kelimpungan dan bersusah payah menahan kedua pintu pagar otomatis agar tidak tertutup. Kejadian ini terus berulang, bahkan saat si pria hendak masuk lagi ke dalam mobilnya.

Tak lama kemudian, datang lah seorang pria yang membantu menahan salah satu pintu pagar otomatis agar pengemudi mobil Lexus tadi bisa segera masuk.

Netizen pun tak kuasa menahan tawa, apalagi video rekaman CCTV ini sudah dipercepat sehingga membuatnya terlihat mirip film bisu Charlie Chaplin.

''Aku pengen ketawa tapi nggak enak, malah merasa bersalah,'' balas @tbw171.

''Kejadian seperti ini pernah aku alami sendiri lho, kemarin di apartemen temanku.'' Kata @goopster.

Kira-kira, siapa ya, yang bertanggung jawab atas kejadian ini?

Berita Terkait

Berita Terkini