Mobil

Kecelakaan Toyota Vios vs SUV Mazda sampai Terjun ke Laut, Ngeri!

Korban sampai sekarang belum ditemukan.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Toyota Vios ringsek parah. (Channel News Asia)
Toyota Vios ringsek parah. (Channel News Asia)

Mobimoto.com - Sebuah insiden kecelakaan tragis yang melibatkan mobil Toyota Vios dan SUV Mazda CX5 terjadi di Malaysia. Saking ngerinya, salah satu mobil sampai terjun ke laut dan penumpang mobil tersebut belum ditemukan.

Info tentang kecelakaan tersebut dibagikan akun Siakap Keli Press pada Senin (21/1) dan menyorot perhatian orang yang melihat. Apalagi dengan detik-detik rekaman kecelakaan yang menggerikan.

Dari video yang tersebar, terlihat dengan jelas mobil Toyota Vios warna hitam melaju dengan kencang di Jembatan Penang, Malaysia pada pukul 2.35 dini hari waktu setempat. Di jalanan satu arah tersebut, mobil itu berniat untuk menyalip mobil sedan yang berada di posisi tengah.

Apes, karena hilang kendali Toyota Vios malah menabrak SUV Mazda CX5 berwarna putih yang melaju di samping kirinya. Akibat tubrukan yang cukup keras, mobil Mazda menabrak dinding jembatan, terguling kemudian terjun ke laut.

Toyota Vios ringsek parah. (Channel News Asia)
Toyota Vios ringsek parah. (Channel News Asia)

Kepolisian setempat langsung bergegas menuju lokasi dan menemukan mobil Toyota Vios dalam keadaan rusak parah sedangkan pengendara di dalamnya hanya mengalami luka ringan.

Operasi pencarian masih dilakukan untuk pengendara mobil SUV Mazda CX5. Menurut dugaan sementara kecelakaan tragis itu disebabkan oleh sopir Toyota Vios yang mabuk sehingga tidak bisa berkendara dengan baik.

Selengkapnya, ini dia videonya.

Berita Terkait

Berita Terkini