Mobil

Detik-Detik Mobil Pick-Up Bawa Motor Drag Dihadang Polisi, Dramatis

Aksi ini diwarnai adegan tabrak-menabrak yang dramatis.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi mobil Polisi.
Ilustrasi mobil Polisi.

Mobimoto.com - Aksi kejar-kejaran antara Kepolisian dan sebuah mobil Pick-Up berwarna abu-abu menjadi viral di media sosial. Kejar-kejaran ini diduga terjadi karena mobil pick-up tersebut membawa sebuah sepeda motor drag.

Aksi tersebut dikabarkan terjadi pada hari Minggu (20/1) lalu, di Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Kejar-kejaran yang terjadi pukul 01.00 WIB ini pun langsung mendapat klarifikasi dari pihak Humas Polres Magetan. Seperti apa kejar-kejarannya? Simak video berikut ini.

 

Video yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz ini memperlihatkan aksi kejar-kejaran antara Polisi dan mobil pick-up yang sangat dramatis. Video ini juga disertai caption yang berisi klarifikasi oleh pihak Humas Polres Magetan.

Menurut pihak Kepolisian, mobil ini memang sudah diintai karena melakukan hal yang mencurigakan.

Menurut pihak Kepolisian, mobil ini sedang bergerak menuju Madiun. Kemudian mobil ini dihadang oleh Patroli Sabhara. Bukannya berhenti, mobil tersebut malah menabrak unit patroli tersebut.

Kemudian pengejaran dilakukan hingga sang sopir tertangkap di daerah Terminal Maospati dengan dibantu oleh Poslantas Maospati. Pengendara dikabarkan sudah diamankan dan diperiksa di Polres Magetan.

Berita Terkait

Berita Terkini