Mobil

Pose bareng Mobil Klasik, Maia Estianty Bikin Salah Fokus

Bentuknya nyentrik dan diklaim sebagai salah satu mobil paling berpengaruh di dunia.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Maia Estianty. (suara.com/Ismail)
Maia Estianty. (suara.com/Ismail)

Mobimoto.com - Wanita beranak tiga ini selalu mencuri perhatian karena paras cantik dan kemewahan yang dimiliki, siapa lagi kalau bukan Maia Estianty. Kini, semenjak menikah lagi dengan pengusaha jam tengan Irwan Mussry, mantan istri Ahmad Dhani tersebut terlihat makin bahagia dan awet muda.

Setelah resmi menikah dengan Irwan Mussry di Jepang beberapa waktu lalu, sepasang sejoli tersebut kemudian menghabiskan waktu untuk traveling ke penjuru dunia. Di sanalah, ibu dari Al, El, dan Dul itu bisa menikmati liburan fantastis yang tidak semua orang bisa merasakannya.

Makin membuat ngiler, pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry kini tengah berada di Amerika Serikat. Lewat akun jejaring sosial pribadinya, mantan personel Duo Ratu tersebut memamerkan aktivitasnya selama liburan.

Yang terbaru, Maia dan Irwan berkunjung ke Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat dan menikmati serangkaian wisata bertema vintage. Menariknya, dalam sebuah foto ditampilkan pose Maia Estianty di samping mobil klasik berwarna hitam.

Maia Estianty di samping mobil Ford Model T. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty di samping mobil Ford Model T. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Mobil itu diketahui bermerek Ford Model T, bentuknya nyentrik dan diklaim sebagai salah satu mobil paling berpengaruh di dunia. Ford Model T dibuat antara tahun 1908-1928 dan menjadi kendaraan dengan biaya perakitan terjangkau. 

Tentunya foto Maia dengan mobil legendaris tersebut dibanjiri like dan komentar dari netizen. Tapi, bukannya mengomentari keunikan mobil, mayoritas netizen justru salah fokus dengan penampilan terbaru dari hits maker tersebut.

''Bunda rambut pendek jadi kaya umur 20 tahun,'' komen @missade187.

''Ini anak gadis asal mana???,'' jawab @vivid_dwiyanti.

Berita Terkait

Berita Terkini