Mobil

Beramal dan Dapat Mobil Mewah dari Lamborghini? Begini Caranya

Lamborghini Keluarkan Seri Khusus Bertanda Tangan Paus Fransiskus.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Lamborghini Huracan RWD Coupe dengan Tanda Tangan Paus Fransiskus, yang Akan Jadi Hadiah Undian. (Facebook/Lamborghini)
Lamborghini Huracan RWD Coupe dengan Tanda Tangan Paus Fransiskus, yang Akan Jadi Hadiah Undian. (Facebook/Lamborghini)

Mobimoto.com - Sulit rasanya untuk bilang tidak kepada Lamborghini. Memiliki sebuah Lamborghini, rasanya bisa mendapat dua hal sekaligus. Kecepatan dan kemewahan. Lalu, bayangkanlah, berapa harga sebuah Lamborghini Huracan RWD Coupe berwarna putih dengan kelir emas, yang ditanda tangani oleh Paus Fransiskus? Pastinya mahal banget ya, Sob.

Tapi jangan berkecil hati, Sob. Kamu bisa coba peruntungan dengan mendonasikan uang, yang nantinya kamu berkesempatan mengikuti undian berhadiah Lamborghini Huracan RWD Coupe.

Melalui akun Facebook resminya, Lamborghini mengunggah sebuah foto Lamborghini Huracan warna putih dengan kelir emas yang manis.

Tak hanya foto, dalam unggahan tersebut, Lamborghini juga mengajak berdonasi. Para donatur, nantinya berkesempatan mengikuti undian, dengan Lamborghini Huracan RWD Coupe yang telah ditanda tangani Paus Fransiskus sebagai hadiahnya.

Lamborghini Huracan RWD Coupe dengan Tanda Tangan Paus Francis, yang Akan Jadi Hadiah Undian. (Facebook/Lamborghini)
Lamborghini Huracan RWD Coupe dengan Tanda Tangan Paus Fransiskus, yang Akan Jadi Hadiah Undian. (Facebook/Lamborghini)

Bahkan, menurut Omaze, situs yang menyelenggarakan donasi, menyebutkan kalau Lamborghini Huracan ini tak hanya ditanda tangani oleh Paus Fransiskus, mobil sport ini juga sudah diberkati oleh pemimpin gereja katolik di Vatikan.

Paus Francis Menanda Tangani Lamborghini Huracan RWD Coupe yang Jadi Hadiah Undian. (Facebook/Lamborghini)
Paus Francis Menanda Tangani Lamborghini Huracan RWD Coupe yang Jadi Hadiah Undian. (Omaze)

Nantinya, hasil donasi yang telah terkumpul akan digunakan untuk membantu perkampungan yang terdampak oleh perang, korban perdagangan manusia, membangun fasilitas kesehatan hingga penanggulangan kelaparan.

Untuk bisa berdonasi, bisa dimulai dari angka Rp 360 ribuan, melalui situs resmi Omaze. Tak hanya mendapatkan sebuah Lamborghini Huracan RWD Coupe saja, nantinya, pemenang undian akan diundang untuk melakukan upacara yang bersifat tertutup bersama Paus Fransiskus dan CEO Lamborghini, Stefano Domenicali.

Berita Terkait

Berita Terkini