Mobil

Kepoin 'Si Merah' Mobil Kevin Aprilio, Mewah nan Powerful

Kira-kira mobil apa hayo?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Kevin Aprilio. (Instagram/@kevinaprilio)
Kevin Aprilio. (Instagram/@kevinaprilio)

Mobimoto.com - Bagi para Vierrania, penggemar grup musik bernama Vierratale pasti sudah tak asing dengan sosok Kevin Aprilio, salah satu anggota band tersebut. Belum lama, namanya juga sedang menjadi buah bibir karena dirinya baru-baru ini melamar sang pujaan hati.

Namun jauh sebelum itu, Kevin Aprilio juga mempunyai 'kekasih' lho, bukan orang namun sebuah mobil sport berwarna merah yang sudah setia menemaninya sejak lama. Mobil apa itu?

Kevin Aprilio dan mobil Ferrarinya. (Instagram/@kevinaprilio)
Kevin Aprilio dan mobil Ferrarinya. (Instagram/@kevinaprilio)

 

Mobil ini adalah Ferrari F430, sebuah mobil sport yang memiliki performa yang cukup bengis, khas mobil buatan pabrikan 'kuda jingkrak'. Mobil ini menggendong mesin dengan konfigurasi V8. Berkapasitas 32,9 cu in atau sekitar 5.391 cc, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 360,3 kW dan torsi sebesar 465 Nm.

Ferrari F430. (ferrari.com)
Ferrari F430. (ferrari.com)

 

Tak hanya itu, mobil ini mampu mencapai kecepatan maksimal lebih dari 196 mph atau sekitar 315 km/jam, dengan akselerasi 0-100 km/jam hanya memakan waktu 4 detik. Tentu saja mobil dengan performa sekejam itu tidak dibanderol dengan harga yang murah. Mobil yang pertama kali dibuat 2004 ini bisa ditemui di Indonesia dengan kisaran harga sekitar Rp 3 miliar.

Berita Terkait

Berita Terkini