Mobil

Pemobil Wanita Berhenti di Tengah Jalan, Reaksinya Bikin Tepok Jidat

Mungkin jalan nenek moyangnya, Sob.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Pemobil Wanita Berhenti di Jalan Searah dan Bikin Macet, Reaksinya Bikin Tepok Jidat. (Facebook/Arvin Lin)
Pemobil Wanita Berhenti di Jalan Searah dan Bikin Macet, Reaksinya Bikin Tepok Jidat. (Facebook/Arvin Lin)

Mobimoto.com - Saat mengemudikan mobil di jalan, wajib hukumnya untuk menghargai pengguna jalan lain. Jangan sampai mementingkan diri sendiri, yang malah mengganggu pengguna jalan yang lain. Jangan sampai seperti pemobil wanita yang berhenti di jalan searah dan malah bikin macet ini.

Seperti dilansir dari Stomp, Arvin Lin mengunggah video di jejaring Facebook. Dalam video tersebut ia merekam aksi seorang pemobil wanita yang mengendarai Land Rover Defender. Di jalan searah yang sempit, pemobil wanita ini tiba-tiba menghentikan mobilnya dan dengan santainya mengambil barang-barang dari dalam mobil.

Menurut Arvin Lin, wanita ini seolah-olah mengabaikan pemobil lain di belakangnya yang tengah mengantri, untuk lewat jalan tersebut.

Kesal, Arvin pun membunyikan klakson mobilnya berulang-ulang, agar wanita tersebut segera berjalan kembali agar tidak memperparah kemacetan.

Tapi, reaksi wanita tersebut malah bikin tepok jidat, Sob. Wanita itu dengan santai menghampiri mobil Arvin Lin dan menyuruhnya untuk keluar dari mobil, seolah-olah dia tidak melakukan kesalahan apapun.

''Wanita ini menghentikan mobilnya, tepat di jalan searah dan memblokir mobil di belakangnya, tapi dia bertingkah seperti tidak melakukan kesalahan, dan dengan santai mengambil barang-barang di dalam mobilnya sampai melihat ponselnya. Penumpang mobilnya pun seperti tidak bisa melakukan sesuatu, bahkan untuk sekadar mengingatkannya.'' Tulis Arvin Lin

Video ini pun ramai diperbincangkan hingga kemudian jadi viral.

Tak hanya Arvin yang kesal dengan ulah pemobil wanita ini, netizen yang telah menyaksikan video ini pun jadi ikut geram.

''Laporkan video ini ke polisi lalu lintas, biar ditindak lanjuti,'' kata Jimmy Lim

''Dia bisa didenda sebanyak 120 dolar Singapura, karena memblokir jalan dan merepotkan pengguna jalan lain,'' Ujar Lks Lks.

Waduh, kalau kamu ada di posisi itu, kira-kira apa yang akan kamu lakukan, Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini