Mobil

Unik, Mobil Elektrik Nissan Tawarkan Konfigurasi Kursi 2+1+2

Tak cuma teknologi, mobil elektrik Nissan juga mengenalkan konfigurasi kursi baru yang menarik.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Nissan IMs EV Sports Sedan. (Mike Shouts)
Nissan IMs EV Sports Sedan. (Mike Shouts)

Mobimoto.com - Tren mobil elektrik terus mengalami peningkatan. Tidak hanya soal teknologi mesin, produsen juga berlomba-lomba dalam memperkenalkan fitur yang baru, dengan konsep yang unik dan segar. Pada ajang North America International Auto Show (NAIAS) di Detroit, Nissan mengenalkan mobil elektrik Nissan IMs EV Sports Sedan. Yuk, kita kulik apa sih kelebihan mobil ini.

Nissan IMs EV Sports Sedan hadir dengan tampilan yang futuristik, khas mobil elektrik. Mengusung mesin dual electric berpenggerak empat roda, mobil elektrik terbaru Nissan ini, diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 483 daya kuda serta torsi sebesar 800 Nm.

Dalam sekali pengisian daya hingga penuh, Nissan IMs EV Sports Sedan yang ditenagai sepasang baterai dengan daya 115 kWh, mampu melaju hingga 612 kilometer, lengkap dengan mode berkendara otonom.

Nissan juga mengklaim mobil elektrik Nissan IMs EV Sports Sedan memiliki desain aerodinamika yang sempurna. Lebih lanjut, mobil elektrik ini juga menggunakan empat pintu dengan model reverse-opening.

Yang spesial dari Nissan IMs EV Sports Sedan, adalah konfigurasi kursi yang ditawarkan, 2+1+2. Konfigurasi kursi seperti ini, pada dasarnya adalah pengembangan dari konfigurasi kursi konvensional.

Nissan IMs EV Sports Sedan. (Mike Shouts)
Nissan IMs EV Sports Sedan. (Mike Shouts)

Pemilik Nissan IMs EV Sports Sedan, nantinya bisa mengatur kursi sesuai jumlah penumpang dan mode berkendara. Bisa dengan konfigurasi kursi dua penumpang di depan plus satu penumpang di baris kedua (di tengah). Atau dengan konfigurasi kursi konvensional dengan tiga penumpang di baris kedua.

Nissan IMs EV Sports Sedan mendapatkan impresi yang cukup positif di ajang NAIAS 2018 di Detroit.

Berita Terkait

Berita Terkini