Mobil

Mobil Masih Terbungkus Plastik, Hotman Paris Terjang Banjir Kelapa Gading

Naik Toyota Alphard dengan interior yang masih terbungkus plastik, Hotman Paris lewati banjir sambil komentari pembangunan jalan tol.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Hotman Paris di samping mobil Alphard putih. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris di samping mobil Alphard putih. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Mobimoto.com - Pengacara sensasional, Hotman Paris Hutapea memang sangat eksis di jejaring media sosial Instagram. Sebagai pengacara kondang, Hotman Paris juga sering menampilkan gaya hidup mewah, termasuk dengan memamerkan koleksi mobil mewahnya dengan gaya nyentrik.

Paling anyar, pengacara 59 tahun ini mengunggah video yang isinya mengomentari pembangunan jalan tol, dan banjir di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.  Selain komentar tentang banjir dan jalan tol, yang menarik perhatian netizen adalah mobilnya yang masih terbungkus plastik, seperti baru keluar dari diler.

Tak butuh waktu lama, video unggahan @hotmanparisofficial itu sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali. ''Kelapa Gading Permai, jalan tolnya, mangkrak. Jalan berlubang-lubang,'' kata Hotman Paris, membuka video tersebut.

''Pura-pura dikerjain. Tiga, lima orang. Tapi, sebenarnya tidak ada perkembangan apapun, jalan tol Kelapa Gading Permai,'' lanjut bang Hotman.

Dalam video singkat tersebut, Hotman cukup geregetan mengomentari pembangunan tol yang tidak kunjung selesai. Pria kelahiran Laguboti, Toba Samosir, Sumatera Utara ini juga menjelaskan kalau rencananya, jalan tol ini akan dibuat sampai ke Sunter, tapi lahan di wilayah Sunter pun masih belum jelas sampai saat ini.

Ia menyayangkan, kenapa pembangunan jalan tol ini harus terburu-buru, yang pada akhirnya malah mangkrak

''Jalan tol ini kan, rencananya, memang mau nyambung ke Sunter, terus ke arah Cengkareng. Tapi, di daerah Sunter sendiri, tanahnya pun belum dibebasin. Ya terus, bagaimana nanti jalan tolnya ini? Berarti buntu dong, jalan tolnya, ngegantung, kepotong. Sambungannya tidak ada, karena tanahnya pun nggak dibebasin. Terus kenapa buru-buru? dan sekarang mangkrak juga di Kelapa Gading. Kasihan orang Kelapa Gading, jalan tolnya... (terputus)'' Kritik Hotman Paris.

Komentar dari Hotman Paris ini pun ramai ditanggapi netizen dan akhirnya, banyak yang berdepat soal jalan tol di kolom komentar. Tapi, tak sedikit juga netizen yang cukup jeli memperhatikan mobil Hotman Paris yang masih terbungkus plastik.

Mulai dari kursi penumpang di depan, sampai ke head unit pun masih terbungkus plastik, seperti baru keluar dari diler.

Dari interiornya, terlihat kalau mobil yang ditunggangi Hotman Paris Hutapea adalah Toyota Alphard. Mobil MPV premium ini memang dikenal sebagai mobil mewah, yang sering jadi pilihan para pesohor tanah air.

''Bang itu plastik yg dikursi nggak menganggu kenyaman didlm mobil mewah bunyi kresek kresek,'' kata @yelfidanasir.

''Duh mobil baru udah kena banjir2, sedih aqutu.'' Tulis @masissal di kolom komentar.

Duh, kalau bener mobil Toyota Alphard yang dinaiki bang Hotman Paris ini masih baru, sayang juga ya kalau kena banjir.

Berita Terkait

Berita Terkini