Mobil

Inovasi Mobil Sejuk Tanpa AC ala Netizen Ini Kocak Banget

Dingin dan bisa masuk angin.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Inovasi mobil sejuk tanpa AC. (Siakap Keli Press)
Inovasi mobil sejuk tanpa AC. (Siakap Keli Press)

Mobimoto.com - Berada di dalam kendaraan roda empat tidak selamanya nyaman, apalagi kalau mobil itu tidak dilengkapi Air Conditioner (AC). Tapi seorang netizen berhasil menemukan inovasi canggih dengan memanfaatkan kipas angin.

Potret kecanggihan inovasi tersebut awalnya dibagikan oleh akun Siakap Keli Press pada Rabu (30/1). Dalam foto yang diunggah, terlihat beberapa penumpang berada dalam mobil berukuran besar seperti minibus.

Kebetulan para penumpang mobil didominasi oleh mereka yang sudah berusia lanjut. Bisa dipastikan, mereka hendak menuju suatu tempat.

Menariknya, mobil yang mereka gunakan mengusung AC yang beda daripada yang lain. AC itu dibuat dari kipas angin berukuran sedang yang dipasang di kabin mobil dengan bantuan tali.

Kipas angin berwarna jingga itu kemudian dipasang dengan posisi terbalik menghadap para penumpang. Bahkan posisi kipas angin itu berada di hadapan wajah seorang ibu-ibu berkerudung pink. Tapi herannya, ibu-ibu itu merasa nyaman dan sumringah

Inovasi mobil sejuk tanpa AC. (Siakap Keli Press)
Inovasi mobil sejuk tanpa AC. (Siakap Keli Press)

Seperti halnya dengan penumpang lainnya yang juga terlihat bahagia karena tidak kepanasan dan kegerahan. Di sisi lain, netizen malah salah fokus dengan AC anti mainstream yang dipasang dalam mobil itu.

Mereka menghawatirkan ibu-ibu yang terlalu menghadap ke kipas angin, bisa dilihat dari komentar berikut ini.

''Ini baru yang namanya makan angin, bolehlah ibu itu bicara dekat dengan kipas biat suaranya seperti robot,'' komen @Jack Pearl.

"Tolong jaga ibu di depan, bisa masuk angin dia setelah banyak makan angin," jawab @Ridhwan Wahid.

Berita Terkait

Berita Terkini