Mobil

Surat dari Ibu untuk Putrinya yang Meninggal Tak Wajar, Bikin Terenyuh

Nasi sudah terlanjur jadi bubur. Ibu ini mesti merelakan putrinya yang meninggal tak wajar.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Husna Rahmayunita

Ilustrasi surat. (unsplash)
Ilustrasi surat. (unsplash)

Mobimoto.com - Kesedihan yang amat mendalam sedang dialami oleh seorang wanita bernama Noraya Sibul. Ia baru saja ditinggal anak kesayangannya yang cantik jelita bernama Marcella Nur Anis Ahmadi. Perihnya lagi, anaknya diketahui meninggal tak wajar.

Kepedihan ibu ini jelas makin memuncak saat mengetahui putri Noraya meninggal secara tidak wajar. Diketahui, publik Malaysia sempat dihebohkan dengan kabar meninggalnya pasangan suami istri muda dalam mobil pada Jumat (25/1/2019) pekan  lalu.

Dikutip dari laman Wolrd of Buzz, jasad keduanya ditemukan oleh warga dalam mobil Perodua Kenari dengan kondisi mesin menyala di parkiran pusat perbelanjaan di Kota Kinabalu, Malaysia.

Jasad keduanya pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Queen Elizabeth. Tenaga medis kemudian mengungkap fakta bahwa kematian pasangan suami istri muda itu disebabkan oleh keracunan karbon monoksida.

Senada dengan itu, pihak kepolisian juga mengonfirmasi tidak menemukan tanda-tanda pelanggaran. Sementara hasil identifikasi lebih lanjut menyebutkan, sepasang suami istri itu dikenali sebagai  Hanafi Marlin (23) dan Marcella Nur Anis Ahmadi (20).

Perodua Kenari. (by2car)
Perodua Kenari. (by2car)

 

Mengetahui putrinya meninggal tak wajar, Noraya Sibul kemudian menuliskan unggahan mirip surat penyesalan. Tak disangka, di balik kematian yang tak wajar ada fakta yang mencengangkan.

Noraya mengaku menyesal tidak bisa menjaga putrinya dari seseorang. Mengingat selama ini, hidup Marcella Nur Anis Ahmadi tak tenang karena diganggu oleh pria yang cukup obsesinya.

''Putriku sayang, maafkan mama karena tidak dapat menyelamatkanmu kali ini seperti sebelumnya saat kau diganggu dengan pria obesesif yang menagih cintamu sejak bertahun-tahun lalu,'' tulis Noraya Sibul pada Selasa (29/1/2019) kemarin.

Curhat Noraya Sibul. (Facebook/Noraya Sibul)
Curhat Noraya Sibul. (Facebook/Noraya Sibul)

 

Tapi sayang, Marcella selalu menyembunyikan ketakutan dan kegelisahannya dari sang ibunda. Ia pun nekat memutuskan untuk bertunangan pada 3 September 2018 lalu dengan pria yang mana membuat 'penggemar fanatiknya' marah besar.

Itulah yang disesalkan oleh sang Noraya Sibul. Wanita itu menganggap keputusan itu menjadi sebab kematian Macella Nur Anis Ahmadi.

''Kebodohanmu itu telah menyebabkan kami kehilanganmu selamanya,'' tulis Noraya.

Tapi nasi sudah terlanjur jadi bubur. Kini, Noraya Sibul yang dirundung duka itu hanya bisa berdoa untuk anak kesayangannya telah dipanggil Yang Maha Kuasa.

 

Berita Terkait

Berita Terkini