Mobil

Hengky Kurniawan Tawarkan Mobil Dinasnya Untuk Jasa Antar Jemput Pengantin

Program dari rakyat untuk rakyat dari Wakil Bupati Bandung Barat ini.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Hengky Kurniawan. (suara.com)
Hengky Kurniawan. (suara.com)

Mobimoto.com - Seolah menjadi tren, banyak artis Indonesia yang pindah haluan ke dunia politik dan menjadi pejabat daerah, salah satunya Hengky Kurniawan. Kini, pria kelahiran Blitar, Jawa Timur itu menempati posisi sebagai Wakil Bupati (Wabup) Bandung Barat.

Secara otomatis dengan posisi barunya itu, Hengky Kurniawan memiliki tanggung jawab lebih. Dulu dikenal sebagai artis sinetron dan film, kini dirinya harus menjadi pelayan masyarakat.

Berbagai kebijakan pun kemudian dikeluarkan suami dari Sonya Fatmala tersebut. Yang paling menarik yaitu jasa antar jemput pengantin dengan mobil dinas secara gratis.

Lewat jejaring sosial pribadinya, Hengky Kurniawan memamerkan tawaran menarik itu pada Senin (13/2). Dituliskan, satu unit mobil dinas siap mengantar jemput pengantin di Bandung Barat pada hari minggu.

Syaratnya pun mudah, bagi warga Bandung Barat yang ingin mendapatkan keistimewaan tersebut tinggal mengirim undangan dan pengajuan antar jemput ke kantor wakil bupati lantai dua. Siapa yang lebih dahulu mendaftar langsung diprioritaskan.

Tawaran menarik dari Hengky Kurniawan untuk warga Bandung Barat. (Instagram/@hengkykurniawan)
Tawaran menarik dari Hengky Kurniawan untuk warga Bandung Barat. (Instagram/@hengkykurniawan)

 

"Untuk warga Bandung Barat, mobil dinas Wabub siap antar jemput pengantin khusus di hari minggu. Gratis + sopir. Kirim undangan dan pengajuan antar jemput di Kantor Wabub lantai 2. ( bagi yang daftar lebih awal / duluan kita prioritaskan. Karna jumlah mobil dinas hanya satu ) Haturnuhun," tulis caption @hengkykurniawan.

Tak pelak penawaran Wakil Bupati Bandung Barat langsung mendapat respons dari netizen seperti berikut.

"Keren pa Wabup, moga sukses selalu," komen @tnurnaningsih.

"Iiih kereen. Ada kek gini. Tapi akunya sudah nikah.," jawab @megadjanias.

Berita Terkait

Berita Terkini