Mobil

Hampir Celaka, Indy Barends Panik Saat Dikerjai Indra Bekti di Dalam Mobil

Lama tak kelihatan, Indra Bekti kerjai Indy Barends di dalam mobil, netizen kangen

Dany Garjito | Praba Mustika

Hampir Celaka, Indy Barends Panik Saat Dikerjai Indra Bekti di Dalam Mobil. (Instagram/indrabekti)
Hampir Celaka, Indy Barends Panik Saat Dikerjai Indra Bekti di Dalam Mobil. (Instagram/indrabekti)

Mobimoto.com - Duo presenter kawakan di tanah air, Indra Bekti dan Indy Barends memang selalu tampil ceria dan khas. Ceriwis, merupakan salah satu program televisi yang digawangi oleh duet presenter kocak ini, dan sukses melambungkan nama keduanya. Kini, keduanya jarang terlihat bersama lagi dan telah disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Tapi di balik layar, keakraban keduanya tetap terlihat, apalagi saat Indy Barends dikerjai Indra Bekti di dalam mobil sampai panik dan hampir celaka.

Mendya Barends Sarmanella atau yang lebih dikenal sebagai Indy Barends memulai kariernya sebagai pembawa acara dan juga penyiar radio. Setali tiga uang, Indra Bekti pun memulai karier di industri hiburan tanah air sebagai pengisi suara film kartun, hingga berlanjut sebagai pembawa acara televisi dan juga penyiar radio.

Karier keduanya semakin melambung, tatkala berduet sebagai pembawa acara program televisi Ceriwis, yang merupakan program acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta.

Seperti nama program yang mereka bawakan, baik Indra Bekti maupun Indy Barends juga tampil ceriwis dan juga kocak.

Meski keduanya sudah tidak lagi berduet sebagai pembawa acara, namun di kehidupan pribadi mereka tetap tampil kocak. Seperti yang terlihat di video unggahan Indra Bekti di jejaring Instagram.

Video berdurasi singkat itu memperlihatkan Indy Barends yang sedang mengemudikan mobil, sementara Indra Bekti duduk di sebelahnya sambil merekam video dari kamera ponselnya.

''hampiiiir celakaaaa ya Allah !!!! hati hati doooooooonggg tendyyyyy #indrabekti #indybarends,'' tulis Indra Bekti sebagai caption.

Setelah mengerjai Indy Barends yang sedang fokus menyetir mobil, Indra Bekti hanya tertawa. Indy Barends yang awalnya panik dan kesal, kemudian ikut tertawa dengan tingkah rekannya yang masih saja iseng.

Video ini pun mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Banyak yang kangen melihat keduanya membawakan acara bersama-sama lagi.

''Syukaaaa bgt pasangan inihhhhh.... Seruuu, lucuuuu,'' tulis @etaa19 di kolom komentar.

''Kangeeen liat indy baren sm indra bekti.' Kata @lisalistianingsih.

Meski keisengan Indra Bekti yang mengerjai Indy Barends di dalam mobil hampir membuat mereka celaka. Tapi keceriaan dan keseruan keduanya banyak membuat netizen kangen, nih.

Berita Terkait

Berita Terkini