Mobil

Tenda Hajatan Terancam Ambruk Diterjang Truk, Respons Warganet Bikin Ngakak

Kok bisa? Simak kisahnya berikut ini.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi. (Facebook/Motuba)
Ilustrasi. (Facebook/Motuba)

Mobimoto.com - Kadang di tengah pemukiman yang sempit, warga terpaksa menggunakan jalanan sebagai tempat untuk menjamu para tamu undangan jika ada hajatan. Namun tentu ada risiko yang harus ditanggung. Seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, gara-gara makan tempat di bahu jalan, tenda hajatan yang satu ini ini nyaris ambruk karena suatu hal. Simak fotonya.

Tenda hajatan warga terancam ambruk. (Facebook/Dian Santay)
Tenda hajatan warga terancam ambruk. (Facebook/Dian Santay)

Dalam foto yang tersebut, terlihat tenda acara pernikahan yang nyaris terkoyak oleh kendaraan yang melintas. Kendaraan tersebut adalah sebuah truk yang mengangkut sebuah Eskavator.

Ketinggian kendaraan yang diangkut truk hampir melebihi tingginya tenda sehingga atap tenda tersebut sangat berpotensi tersangkut. Untungnya kendaraan tersebut bisa lewat walaupun harus hati-hati.

Foto yang diunggah oleh Dian Santay di grup Facebook EXCAVATOR CLUB (12/2) ini menuai respons kocak warganet. Berikut beberapa di antaranya.

''di undang mantan'' ujar Dian Santay .

''Iku ngono mantan sing patah hati Teko ning kondangan ate ngobrak ngabrek terop (Ini karena ada mantan yang patah hati di acara kondangan dan berniat mengobrak-abrik tendanya.)'' ujar Riky Wonge Anteng.

Ada-ada saja komentar warganet ini.

Berita Terkait

Berita Terkini