Mobil

Tunggangan Pribadi Young Lex Bikin Terpesona, Harganya Fantastis

Semua dibeli dari hasil jerih payah sendiri.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Young Lex. (suara.com)
Young Lex. (suara.com)

Mobimoto.com - Meski sering menuai kontroversi, Young Lex tak bisa dipungkiri sukses di dunia musik Indonesia. Ia pun kini bergelimang harta dan memiliki tunggangan pribadi dengan harga fantastis.

Dulu hidup susah, kini hidup mewah. Pundi-pundi rupiah yang diperoleh pria bernama asli Samuel Alexander Pieter itu nyantanya tidak hanya diperoleh dari dunia musik. Di usianya yang memasuki 27 tahun, Young Lex juga mengelola bisnis fashion dan manajemen artis.

Pernah bekerja sebagai penjual nasi uduk dan office boy, Young Lex pun sekarang bisa duduk santai menikmati kesuksesan. Pelantun lagu Teman Palsu itu tak jarang memamerkan hasil jerih payahnya ke akun media sosial.

Dalam sebuah unggahan pada bulan Desember 2018 lalu, Young Lex memajang rumah, label musik dan mobil pribadinya. Setelah ditelusuri, ternyata rapper fenomenal tersebut memilih mobil Mercedes-Benz E300 warna putih sebagai kendaraan yang dipakai sehari-hari.

Rumah dan mobil pribadi Young Lex. (Instagram/@young_lex18)
Rumah dan mobil pribadi Young Lex. (Instagram/@young_lex18)

Mobil itu termasuk cukup ekslusif dan dibanderol dengan harga fantastis Rp 1,5 miliar (OTR). Dari segi dapur pacu, mobil itu ditenagai oleh mesin V6 3.000 cc yang mampu memuncratkan tenaga 228 HP.

Mercedes-Benz E300. (Mercedes)
Mercedes-Benz E300. (Mercedes)

Seoalah tak puas, meski sudah memiliki mobil eksklusif, Young Lex bercita-cita membeli mobil sport. Jadi, mari kita tunggu saja kapan pria bertato itu bisa mewujudkan impiannya.

Berita Terkait

Berita Terkini