Mobil

Bukan Motor atau Mobil Klasik, Ternyata Pemeran Milea Sukai Mobil Ini...

Pemeran Milea, Vanesha Prescilia ternyata suka kendaraan ini.

Rauhanda Riyantama | Cesar Uji Tawakal

Vanesha Prescilla saat menjadi pemeran Milea di film Dilan 1990. (Instagram/@vaneshaass)
Vanesha Prescilla saat menjadi pemeran Milea di film Dilan 1990. (Instagram/@vaneshaass)

Mobimoto.com - Nama Vanesha Prescilla kian melambung pasca suksesnya film Dilan 1990. Pemeran dari Milea ini makin sering disebut, terutama karena akan tayangnya sekuel dari film Dilan-Series ini. 

Walaupun pacar dari Adipati Dolken ini identik dengan kendaraan lawas karena bermain film tersebut, aktris yang masih akan memainkan peran Milea di film Dilan 1991 ini ternyata malah suka mobil modern. Mobil apa itu?

Terungkap dari salah satu unggahan foto lamanya di media sosial Instagram. Perempuan kelahiran Jakarta ini ternytata suka mobil modern dan kekinian lho. 

Vanesha Prescilla dan mobil favoritnya. (Instagram/@vaneshaass)
Vanesha Prescilla dan mobil favoritnya. (Instagram/@vaneshaass)

Mobil tersebut adalah Mitsubishi Mirage. Vanesha menuturkan penyebab ia menyukai mobil ini adalah karena ia merasa mobil tersebut cocok untuk dia.

''Ini dia Mitsubishi New Mirage Favorit aku, stylish, compact, kecil tapi gesit, pokoknya paling pas buat aku. '' ungkap Vanesha dalam unggahan foto di Instagram.

Sekilas mengenai Mitsubishi Mirage, mobil ini dapat ditemui dengan harga mulai dari Rp 173 juta rupiah. Mobil berkapasitas 5 kursi ini memiliki mesin berkapasitas 1193 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 76 daya kuda.

Gimana mobil dari pemeran Milea, Vanesha Prescilla, ada yang punya juga nggak nih?

Berita Terkait

Berita Terkini