Mobil

Masih Awal Tahun, Honda Siapkan Dua Produk Model Terbaru

Honda seakan tak mau kalah dengan produsen mobil lain yang menyiapkan produk barunya.

Angga Roni Priambodo

Ilustrasi Mobil Honda. (Auto Evolution)
Ilustrasi Mobil Honda. (Auto Evolution)

Mobimoto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM)sepertinya tidak mau tinggal diam menghadapi para kompetitor yang mulai menghadirkan produk-produk baru di 2019. HPM bakal meluncurkan dua produknya sekaligus dalam waktu dekat.

Melalui undangan resmi ke redaksi Suara.com, Honda siap meluncurkan produk baru. Senada para kompetitor pula, pabrikan ini bakal melemparkan langsung dua produk pada 21 Februari 2019.

"Mengawali 2019, PT HPM mengundang rekan media untuk berkenan hadir dan menyaksikan penampilan perdana dua model terbaru Honda," demikian tulis Honda.

Kemudi mobil Honda Civic. (autoblog.com)
Kemudi mobil Honda Civic. (autoblog.com)

Meski belum diketahui produk apa yang akan diluncurkan, salah satu kemungkinannya, Honda akan menghadirkan Honda Mobilio versi penyegaran. Sebab seperti diketahui, persaingan di segmen Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) semakin ketat dengan kehadiran produk-produk penyegaran dari kompetitor.

Sebut saja contohnya pabrikan Toyota dan Daihatsu, sudah terlebih dahulu menghadirkan New Avanza dan New Xenia 2019. Sedangkan baru-baru ini, Suzuki juga menghadirkan penyegaran terhadap Ertiga melalui penambahan fitur pada beberapa tipe.

Dan tentu saja, yang terhangat adalah kejutan dari Nissan. Mereka coba menggoda konsumen dengan menghadirkan All New Grand Livina dalam ujud mengalami rombakan total. Menarik untuk ditunggu, perubahan apa saja yang bakal dilakukan Honda atas Mobilio.

Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan.

Berita Terkait

Berita Terkini