Mobil

Ditumpangi Kimberly Ryder, Driver Taksi Online Ngaku Dapat Bonus

Betapa beruntungnya driver taksi online yang satu ini.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Driver taksi online dan Kimberly Ryder. (Instagram/@dramaojol.id)
Driver taksi online dan Kimberly Ryder. (Instagram/@dramaojol.id)

Mobimoto.com - Lalu lintas di ibu kota Jakarta yang padat dan melelahkan, membuat para warga di sana menggantungkan pilihan ke jasa transportasi online. Hal itu dirasakan betul oleh artis sekelas Kimberly Ryder. Dia tak segan menggunakan jasa taksi online (taksol).

Seorang driver taksol yang dituliskan bernama Erwin Doang kemudian membagikan kisahnya saat mobilnya ditumpangi pemain film Perahu Kertas tersebut. Bisa dilihat dari unggahan jejaring sosial @dramaojol.id pada Minggu (24/2).

Dari screenshot foto yang diunggah, terlihat driver taksol tersebut berswafoto dengan Kimberly Ryder dalam mobil. Keduanya kompak menyunggingkan senyum tipis ke kamera.

Tak diduga, sebuah pengakuan yang cukup mencengangkan kemudian dituliskan oleh Erwin Doang. Ia kegirangan karena mendapat bonus dari sang artis yang dianggap sebagai seorang yang cantik dan ramah.

Kebetulan saat itu, Kimberly Ryder membayar jasa taksol dengan aplikasi Go-Pay dan masih saja memberikan tip Rp 50.000 kepada sang driver taksol.

Driver taksi online dan Kimberly Ryder. (Instagram/@dramaojol.id)
Driver taksi online dan Kimberly Ryder. (Instagram/@dramaojol.id)

"Artis indo ada yang baik ada juga yang gak baik. Kalau ini orderan orangnya cantik, ramah, mau diajak ngobrol, dan bayar Go-Pay tapi masih ngasih tip. Makasih Kimberly," tulis Erwin Doang.

Tak ayal, unggahan tersebut menyedot perhatian warganet. Ada yang memberikan komentar bernada cemburu seperti berikut ini.

"Kalau gua jadi drivernya, gua suruh duduk di samping. Biar seperti istri sendiri," komen @wardhan.rd.

Sementara, netizen lainnya malah menyinggung soal rezeki yang didapat driver taksol.

"Rezeki mah nggak melulu soal duit ya bang, dapat cs yang gitu rezeki juga," jawab _fajarbudiman.

Berita Terkait

Berita Terkini