Mobil

Kepoin Rock Star, Mobil Jepang Berbau Amerika yang Laris Manis

Rock Star dijual dengan harga yang tidak murah.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Rock Star. (carscoops)
Rock Star. (carscoops)

Mobimoto.com - Negara Jepang dan Amerika Serikat memiliki tempat tersendiri di hati pecinta otomotif dunia. Sekelompok orang kemudian membuat mobil Rock Star yang kabarnya mengadaptasi gaya dari dua negara itu

Dikutip dari laman carscoops, produsen mobil Niche menggandeng Mitsuoka Motors untuk menciptakan mobil Rock Star. Menariknya, kendaraan baru itu langsung terjual habis di pasaran.

Gaya Rock Star sendiri sejatinya terinspirasi dari mobil Chevrolet Corvette Stingray. Dibuktikan dengan desain eksterior yang menarik seperti gril depan yang tajam, ventilasi udara kecil di belakang roda depan, lampu bundar kecil di depan, lengkungan belakang menonjol dan empat lampu belakang.

Rock Star. (carscoops)
Rock Star. (carscoops)

Tak cukup sampai di situ, pemilik pun dibuat nyaman dengan atap convertible cup yang dapat dibuka tutup sesuai keinginan. Sedangkan untuk kelir, Rock Star memilih warna biru yang terkesan klasik tapi eksklusif.

Rock Star. (carscoops)
Rock Star. (carscoops)

Beda lagi kalau soal dapur pacu, mobil itu secara blak-blakan mengusung mesin dari Mazda MX-5. Rock Star ditenagai oleh mesin SKYACTIV-G 1,5 liter. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal 130 HP dengan torsi puncak 152 Nm.

Menawarkan keistimewaan kelas atas, mobil Rock Star dibanderol dengan harga yang tidak murah. Mitsuoka Motors menawarkan mobil itu Rp 588 - 656 juta.

Berita Terkait

Berita Terkini