Mobil

Niat Kursus Mengemudi, Wanita Ini Malah Mengalami Pelecehan Seksual

Wanita ini bukan korban satu-satunya.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Ilustrasi mengemudi. (unspash)
Ilustrasi mengemudi. (unspash)

Mobimoto.com - Kursus mengemudi di sebuah lembaga menjadi pilihan orang-orang zaman sekarang yang ingin segera mahir menyetir mobil. Tapi, seorang warga di Malaysia malah ketiban apes, ia mengalami pelecehan seksual saat menjalani kursus mengemudi.

Dikutip dari laman World of Buzz, cerita seorang yang bernasib malang itu kini tengah viral di dunia maya. Secara gamblang, wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut mencurahkan apa yang baru saja di alami lewat media sosial.

"Saya sangat kecewa dengan kualitas sekolah mengemudi ini. Ceritanya, pada Selasa (25/2), saya mengalami pelecehan seksual oleh Pak....selama empat jam," tulis korban.

Wanita itu kemudian bercerita jika sang pelatih mengemudi telah menyentuh tangan, paha dan pantatnya. Pelatih itu juga meminta nomor hapenya dan mengajak nonton film usai berlatih.

Tak cukup sampai di situ, selama berada dalam mobil, pelatih juga sering melontarkan guyonan kotor tentang tubuh korban dan tentunya membuat wanita tersebut tidak nyaman. Yang makin membuat prihatin, pelecehan seksual tersebut juga dilakukan oleh teman-teman pelatih.

Wanita mengalami pelecehan seksual saat kursus mengemudi. (Twitter)
Wanita mengalami pelecehan seksual saat kursus mengemudi. (Twitter)

Alhasil, wanita itu merasa trauma dan menyesal. Biaya kursus mengemudi yang telah dikeluarkan orangtuanya selama ini berakhir sia-sia.

Di lain pihak, curhatan korban pelecehan seksual itu mendapat sambutan dari netizen lain. Ia ternyata bukanlah korban satu-satunya, karena banyak dari netizen yang mengirimkan pesan kepadanya dan mengaku mengalami hal serupa di sekolah kursus mengemudi yang sama.

Oleh karena itu, agar tidak menimbulkan korban selanjutnya, kini kasus pelecehan seksual tersebut sedang dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

Berita Terkait

Berita Terkini