Mobil

Komparasi Bagasi Mobil Jomblo vs Pria Beristri, Kocak!

Beda jauh, pria yang sudah menikah dituntut lebih pengertian.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Ilustrasi pria duduk di bagasi mobil. (unsplash)
Ilustrasi pria duduk di bagasi mobil. (unsplash)

Mobimoto.com - Seperti kata orang, mobil pribadi bisa mencerminkan kepribadian pemiliknya. Apalagi kalau soal isi bagasi, bisa dilihat mana pemiliknya yang masih jomblo atau sudah menikah.

Seperti yang diketahui, ketika sudah menikah seoraang memiliki tanggung jawab lebih. Ia tak hanya memikirkan diri sendiri tapi juga harus mempedulikan istri dan anak-anaknya.

Hal itu bisa dilihat saat hendak bepergian, secara otomatis pria yang sudah menikah lebih banyak membawa barang dibandingkan mereka yang masih berstatus single.

Akun Facebook Siakap Keli Press kemudian membagikan meme tentang perbedaan isi bagasi mobil seorang cowok single dan pria beristri. Meme tersebut ternyata dibuat oleh Ben Osman yang kini telah berstatus menjadi suami dan ayah.

Dari meme yang tersebar, bisa dilihat kalau bagasi mobil mereka yang belum menikah lebih longgar. Di dalamnya hanya ada satu tas berisi baju dan sebuah tas jinjing.

Komparasi isi bagasi mobil jomblo dan pria beristri. (Facebook/Sikapa Keli Press)
Komparasi isi bagasi mobil jomblo dan pria beristri. (Facebook/Sikapa Keli Press)

Berbanding terbalik dengan isi bagasi mobil saat sudah menjadi suami. Bisa dipastikan, hampir tidak ada ruang dalam bagasi karena penuh dengan barang bawaan seperti tas baju pribadi, box susu, selimut, pampers, bantal, peralatan mandi dan tentunya tas baju anak serta istri.

Tak pelak, karena cukup realistis meme komparasi isi bagasi jomblo versus pria beristri mendapat sambutan dari netizen yang juga mengalami kejadian yang sama.

"Sebelum nikah, setelah nikah, setelah punya anak bagai makin penuh. Suami cuma bisa bawa celana dua helai," komen Kasim Baba.

"Nggak cuma bagasi, tempat duduk sampai bagian bawah juga penuh barang," jawab Mastura Hassan.

Berita Terkait

Berita Terkini