Mobil

Belum Sebulan Mobil Impian Shitlicious Malah Masuk Bengkel, Kenapa Ya?

Shitlicious bikin pecinta otomotif penasaran.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Mobil Chevrolet Impala milik Shitlicious. (Instagram/@shitlicious)
Mobil Chevrolet Impala milik Shitlicious. (Instagram/@shitlicious)

Mobimoto.com - Blogger sekaligus vlogger Alitt Susanto atau Shitlicious memang dikenal doyan otomotif. Ia bahkan berhasil meminang mobil klasik Chevrolet Impala keluaran tahun 1966 yang sudah sejak lama diimpikannya.

Uniknya, mobil itu sebelumnya pernah dimiliki oleh Jerinx, penggebuk drum band Superman is Dead (SID). Tak tanggung-tanggung, Shitlicious harus menunggu 16 tahun untuk bisa memiliki mobil itu.

Rasa sumringah sempat dipamerkan Shitlicious setelah mendapatkan mobil yang diinginkan lewat jejaring sosial pribadinya beberapa waktu lalu. Mobil itu kemudian diberik nama Big Lady.

Tapi, belum sebulan dimiliki, Big Lady malah dibedah bagian dalamnya. Hal itu ditunjukkan lewat unggahan terbaru Shitlicious pada Selasa (5/2).

Terlihat, beberapa orang berada di depan mobil Big Lady mengeluarkan mesin mobil dari bagian depan. Sebuah narasi kemudian dituliskan sang pemilik dalam unggahannya yang jika diterjemahkan menjadi seperti ini.

Mobil Chevrolet Impala milik Shitlicious. (Instagram/@shitlicious)
Mobil Chevrolet Impala milik Shitlicious. (Instagram/@shitlicious)

"Vendetta sedang menjalani operasi. Hatinya penuh dengan omong kosong jadi harus kita singkirkan. Terima kasih Tuhan @soutsidegaragejkt kru yang memiliki keterampilan hebat untuk melakukannya. Mari kita lihat apakah mobil tua ini bisa mendapat semangat mudanya kembali? " tulis caption @shitlicious.

Jadi ternyata, Shitlicious ingin memodifikasi mesin mobilnya agar lebih prima. Ia sengaja melepas mesin aslinya dan diganti dengan yang baru. Tak pelak, netizen pun dibuat penasaran dengan modifikasi mobil baru Shitlicious.

"Pasti ditukar enginenya wkwkwk ganti 4000 cc," komen fha_fawaid.

"Wah mau swap ke mesin supra (x) nih?" tanya @_dedesurya.

Berita Terkait

Berita Terkini