Mobil

Toyota Beberkan Alasan Kenapa Innova Masih Diminati Masyarakat

Meski telah hadir Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz, Kijang Innova tetap diminati.

Angga Roni Priambodo

Toyota Kijang Innova. (Toyota Indonesia)
Toyota Kijang Innova. (Toyota Indonesia)

Mobimoto.com - Meski belum mengalami facelift alias penyegaran besar-besaran dan ditambah hadirnya Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz, Toyota Kijang Innova ternyata tetap diminati masyarakat.

Dikutip dari kantor berita Antara, Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM mengatakan bahwa penjualan Toyota Kijang Innova masih tergolong cukup baik dan sesuai target.

"Sejauh ini, masih cukup bagus dengan target kami, penjualan lima ribuan unit. Saya rasa hal ini tercapai. Februari 2019 kami membukukan bahwa penjualan Januari 2019 adalah lima ribu unit. Saya kira sama, penjualannya tidak banyak berubah," kata Anton Jimmi Suwandy, Selasa (5/2/2019).

Toyota Kijang Innova. (Toyota Indonesia)
Toyota Kijang Innova. (Toyota Indonesia)

Hingga saat, PT TAM masih mempelajari dan mempertimbangkan permintaan dan minat dari konsumen setianya sebelum melakukan penyegaran besar-besaran pada Kijang Innova.

"Pastinya masukan banyak dari sisi konsumen, dan kami akan terus pelajari keinginan dan kebutuhan dari konsumen kami, serta rekan jurnalis. Kami akan tampung semuanya," imbuh Anton Jimmi Suwandy.

Salah satu hal terpenting mengapa konsumen membeli Kijang Innova adalah pertimbangan fitur, ukuran, dan purna jualnya.

"Segmen dari Innova tidak hanya dari masalah fitur, karena kebanyakan alasan mereka membeli Innova lebih ke arah packaging, size, kemudian nilai comfort lalu dari after sale-nya juga, jadi kalau ingin ada penyegaran kami harus pertimbangkan secara total," pungkasnya.

Suara.com/ RR Ukirsari Manggalani.

Berita Terkait

Berita Terkini