Mobil

Harga Beda Jauh, Ini Perbedaan Mobil Nagita Slavina dan Amy Qanita

Raffi Ahmad sampai menjual koleksi mobilnya untuk dua mobil baru.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Kekompakkan Nagita Slavina, Amy Qanita, Rafathar dan Raffi Ahmad. (Instagram/@amy_r_qanita)
Kekompakkan Nagita Slavina, Amy Qanita, Rafathar dan Raffi Ahmad. (Instagram/@amy_r_qanita)

Mobimoto.com - Kemewahan dan kehidupan yang serba ada sering dipamerkan keluarga Raffi Ahmad. Yang terbaru adalah kabar tentang presenter tersebut yang memberikan kado mobil baru untuk dua orang yang dicintainya, Nagita Slavina dan Amy Qanita.

Kado istimewa itu tentunya membuat ngiler orang yang melihatnya. Apalagi, dua mobil yang diberikan termasuk dalam jajaran mobil mewah. Pantas saja, kalau Raffi Ahmad rela menjual koleksi mobil sebelumnya demi mendapatkan dua mobil itu.

Namun begitu, ternyata kado yang diberikan Raffi ke Nagita Slavina dan Amy Qanita berbeda. Tak hanya merek dan spesifikasi, kedua mobil itu juga memiliki rentang harga yang cukup jauh.

Seperti yang diketahui, untuk istri tercintanya personel grup vokal BBB itu memilihkan merek mobil Range Rover 3.0 Autobiography LWB. Sementara untuk ibunya, Raffi membelikan mobil Mercedes-Benz GLE Class GLE 250d.

Mobil baru Nagita Slavina. (Instagram/@raffiahmad_fashion)
Mobil baru Nagita Slavina. (Instagram/@raffiahmad_fashion)

Jika dilihat dari spesifikasinya, mobil baru Nagita Slavina yang termasuk dalam deretan kendaraan SUV itu dibekali mesin V6 berkapasitas 2.995 cc yang mampu menghasilkan tenaga 380 HP dan torsi puncak 450 Nm.

Beda lagi dengan mobil Mercy milik ibunda Raffi Ahmad, mobil sedan itu mengusung mesin berkapasitas 2.142 cc dengan kekuatan maksimal 204 HP dan torsi puncak 500 Nm.

Mobil baru Amy Qanita. (Instagram/@raffiahmad_fashion)
Mobil baru Amy Qanita. (Instagram/@raffiahmad_fashion)

Beda spesifikasi beda pula dengan harganya, Ranger Rover 3.0 Autobiography LWB dibanderol dengan harga Rp 5 miliar. Sedangkan Mercedes-Benz GLE Class GLE 250d dijual senilai Rp 1,4 miliar seperti info yang dikutip dari jejaring sosial @raffiahmad_fashion.

Kalau kalian pilih mana?

Berita Terkait

Berita Terkini

Mobil

Kijang Innova: Raja Jalanan Indonesia

Kijang Innova, mobil keluarga andalan di Indonesia, dikenal dengan kehandalan, ketangguhan, dan desainnya yang elegan. Kepopulerannya tidak lepas dari faktor-faktor seperti harga yang kompetitif, fitur yang lengkap, layanan purna jual yang memuaskan.

Mobil

Kenapa Toyota Avanza Sering Dicuri? Ini Alasannya!

Toyota Avanza, mobil keluarga yang populer di Indonesia, ternyata memiliki angka pencurian yang tinggi. Simak alasan mengapa Avanza menjadi target empuk para pencuri dan bagaimana cara mencegahnya.

Mobil

Kenapa Bugatti La Voiture Noire Sangat Mahal?

Bugatti La Voiture Noire, mobil super dengan desain elegan terinspirasi klasik, performa monster 1.500 hp, dan material terbaik, menjadikannya simbol kemewahan dan kelangkaan otomotif dengan harga fantastis Rp 282,3 miliar