Mobil

Pesan Menyentuh Nirina Zubir untuk Mobil Kesayangan, Bikin Trenyuh

Nirina Zubir suka mobil berbodi tangguh.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Nirina Zubir. (suara.com)
Nirina Zubir. (suara.com)

Mobimoto.com - Sebagai seorang yang memiliki jadwal yang padat, seorang public figure dituntut untuk memiliki kendaraan pribadi. Nirina Zubir pun memiliki tunggangan tangguh yang setia menemani hari-harinya.

Tak disangka, dibalik sosoknya yang imut dan ceria, mantan VJ MTV itu memilih tunggangan yang tangguh. Bukan Toyota Alphard atau Toyota Fortuner, ia lebih memilih mobil Mercedes-Benz G300.

Dalam jejaring sosial pribadinya, Nirina Zubir sempat mengunggah pose kece dengan kendaraan kesayangan. Mobil itu berwarna hitam dan menampilkan kesan yang macho.

Tapi dalam salah satu unggahannya, istri dari Ernest Fardiyan Sjarif itu membuat penasaran warganet. Saat itu, Nirina pamer pose senyum di belakang kemudi mobil Mercedes-Benz G300.

Sebuah narasi berbahasa Inggris kemudian dituliskan dalam unggahan tersebut yang jika diterjemahkan menjadi seperti ini.

Nirina Zubir. (Instagram/@nirinazubir_)
Nirina Zubir. (Instagram/@nirinazubir_)

"Untuk G300 (alias GEOO), terima kasih telah menjadi bagian dalam hidup kami, terima kasih atas persahabatannya, terima kasih telah membawaku ke berbagai tempat, terima kasih telah menjadi kuat untukku, terima kasih untuk kenangan berharganya, terima kasih untuk pengalamannya. Kita sayang kamu," tulis @nirinazubir_.

Alhasil, narasi yang dituliskan bintang film Keluarga Cemara itu menyedot perhatian warganet. Banyak dari mereka yang bertanya apakah mobil itu akan dijual.

"Bah? Dijual mbak?," komen @abuwls.

"Dijual kak ka?," tanya @zubirnirina.

Sayang, Nirina Zubir tidak memberi jawaban pasti terkait pertanyaan netizen itu. Tapi, jika menilik spesifikasi mobilnya, Mercedes-Benz G300 memiliki performa mumpuni berkat dukungan mesin V6 2.987 cc yang mampu memuncratkan tenaga 135 kW dan torsi puncak 400 Nm.

Berita Terkini