Mobil

Punya Desain Sporty, Mobil Ini Malah Kurang Asyik Diajak Ngebut

Desainnya sih udah sporty banget, tapi kurang ngebut, nih.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

BMW M3 E30. (YouTube)
BMW M3 E30. (YouTube)

Mobimoto.com - Desain, adalah salah satu alasan kenapa orang memilih sebuah mobil. Mobil yang punya desain sporty, misalnya, tentu saja membuat si empunya mobil ingin mengajak mobilnya ngebut. Tapi, dilansir dari Motor-Junkie, setidaknya ada 5 mobil dengan desain sporty, tapi kurang asyik diajak ngebut. Apa aja, tuh?

1. Toyota GT86

Toyota GT86. (YouTube)
Toyota GT86. (YouTube)

Coba deh, lihat desain Toyota GT86 ini, Sob. Kurang sporty gimana lagi, kan? Mobil jenis coupe ini punya desain yang sleek, serta tajam di beberapa bagian. Sehingga terciptalah desain yang cantik nan agresif.

Tapi soal kecepatan, mobil seharga Rp 700 jutaan ini, hanya mampu mengeluarkan tenaga maksimalnya di angka 197 daya kuda aja, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini