Mobil

Tak Bisa Keluar Garasi, Wanita Bikin Laporan Palsu Ke Polisi

Lagian bikin laporan palsu ke polisi pakai alasan yang serem, ya runyam.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ilustrasi pelaku kriminal. (pexels.com)
Ilustrasi pelaku kriminal. (pexels.com)

Mobimoto.com - Mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, tak hanya membahayakan diri sendiri dan orang lain, tapi juga melanggar hukum, Sob. Apalagi kalau sampai bikin laporan palsu ke polisi, wah, jadi tambah runyam, deh. Seperti wanita ini, yang bikin laporan palsu ke polisi, alasannya pun bikin geleng-geleng kepala.

Melansir Auto Evolution, juru bicara polisi di Shoutern Upper Bavaria menjelaskan kalau telah terjadi laporan palsu, yang dilakukan oleh seorang pengemudi mobil wanita, yang tengah dalam keadaan mabuk berat.

Setelah diperiksa oleh polisi, wanita ini mengaku terpaksa membuat laporan palsu ke polisi agar segera mendapat bantuan.

Wanita ini memang baru akan mengeluarkan mobil dari garasi rumahnya. Namun karena ada sebuah mobil yang menghalangi garasi rumahnya, ia pun melapor ke polisi, mengaku bahwa suaminya telah dibunuh.

Ilustrasi Mobil Polisi di Jerman. (Auto Evolution)
Ilustrasi Mobil Polisi di Jerman. (Auto Evolution)

Yang lebih parah lagi, wanita ini bahkan belum mempunyai suami karena belum menikah.

Polisi yang sudah kadung datang ke rumah wanita ini pun, langsung mengamankan dan membawanya ke kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kini, wanita tersebut masih dalam pemeriksaan oleh pihak kepolisian, dan kabarnya ia akan dikenakan hukuman yang cukup berat karena telah menyalahgunakan nomor darurat.

Hmm, ada-ada aja deh. Untung aja wanita yang mabuk dan bikin laporan palsu ke polisi ini belum jadi mengemudikan mobil di jalan raya. Kalau iya, makin runyam deh urusan dengan kepolisian. Jangan ditiru ya, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini