Mobil

Bukan Kaleng-kaleng, Mobil Kecil Ini Bawa Banyak Muatan di Atap

Meski mobil berukuran kecil ini mampu membawa muatan banyak di atap, tapi kok terlihat bahaya, ya.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Bukan Kaleng-kaleng, Mobil Kecil Ini Bawa Banyak Muatan di Atap. (Twitter/mnurrohman95)
Bukan Kaleng-kaleng, Mobil Kecil Ini Bawa Banyak Muatan di Atap. (Twitter/mnurrohman95)

Mobimoto.com - Mobil berukuran kecil, seperti mobil jenis hatchback, memang cocok digunakan di dalam kota karena ukurannya yang kompak. Tapi dengan ukuran yang terbilang kecil, tentu akan agak merepotkan saat akan membawa banyak muatan.

Di jejaring Twitter, sebuah video mobil kecil yang membawa banyak muatan di atap ini, seolah membuktikan kalau mobil ini bukan kaleng-kaleng. Tapi kok, nampak berbahaya, deh.

Video singkat yang diunggah oleh akun @mnurrohman95 ini, memperlihatkan sebuah mobil putih berjenis hatchback. Melihat dari bentuk bagian belakang mobil ini, diduga mobil ini merupakan Ford Fiesta, Sob.

Pemotor yang berada di belakang Ford Fiesta berwarna putih ini, sepertinya takjub dengan kemampuan mobil asal Amerika itu. Bagaimana tidak, meski mobilnya berukuran kecil, namun sanggup membawa muatan yang cukup banyak di atas atapnya.

Melihat dari ukuran muatan yang diikatkan di bagian atap mobil, sepertinya muatan yang dibungkus karung tersebut malah lebih tinggi dari mobilnya sendiri, Sob.

Ternyata, mobil Ford Fiesta yang membawa banyak muatan di atap itu mengangkut sebuah busa, Sob. Beberapa warganet, ada yang mengenali si pemilik mobil itu, lho.

''hahaha, temanku tuh, jualan busa,'' kata @negabod.

''Tapi kalo ford atapnya gue akuin sih padet ga kek mobil jepang.'' Ujar @Ronz_ildiavolo.

Meski sudah terbukti mampu membawa banyak muatan di atap mobil, tapi sebaiknya jangan ditiru ya, Sob, karena agak berbahaya.

Berita Terkait

Berita Terkini