Mobil

Syukuran Kesuksesan Lagu Baru, Nick Jonas Berikan Mobil Mewah ke Istrinya

Ini yang membuat Priyanka Chopra makin jatuh cinta dengan Nick Jonas.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Priyanka Chopra. (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra. (Instagram/@priyankachopra)

Mobimoto.com - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti aktris Bollywood, Priyanka Chopra. Ia baru saja mendapat kado mobil mewah Mercedes- Maybach dari sang suami, Nick Jonas.

Kado istimewa tersebut diberikan oleh Nick Jonas sebagai rasa syukurnya atas kesuksesan single Sucker yang menembus posisi pertama tangga lagu Billboard. Seperti yang diketahui, single itu merupakan tanda comeback grup band The Jonas Brothers yang ia gawangi.

Saking bahagianya, Nick Jonas kemudian membelikan istrinya mobil Mercedes-Maybach keluaran tahun 2019. Hal itu bisa dilihat dari unggahan jejaring sosial @priyankachopra pada Rabu (13/3).

Pasangan yang menikah pada 29 November 2018 lalu itu terlihat bermesraan di depan mobil ditemani anjing kesayangannya. Sebuah caption kemudian dituliskan Priyanka Chopra.

"Ketika suami dapat peringkat satu, istrinya mendapat @maybach. Perkenalkan..Extra Chopra Jonas. haha. Aku mencintaimu sayang!! Yaaay! Suami terbaik @nickjonas," tulis Priyanka.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas di depan mobil Mercedes-Maybach. (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas di depan mobil Mercedes-Maybach. (Instagram/@priyankachopra)

Menilik mobil Mercedes-Maybach yang diberikan Nick Jonas kepada istrinya, mobil itu dibanderol dipasaran dengan harga 169.595 USD atau sekitar Rp 2,4 miliar. Sementara untik variannya terbagi menjadi dua yakni, seri S 560 4Matic dan S650.

Untuk Mercedes-Maybach S 560 4Matic dibekali dengan mesin V8 berkapasitas 4.0 liter yang mampu memuncratkan tenaga 462 HP. Sedangkan untuk seri S650 dibekali mesin V12 berkapasitas 6.0 liter yang memiliki tenaga maksimal 620 HP.

Sayangnya, tidak diketahui pasti mobil baru Miss World tahun 2000 itu termasuk tipe yang mana.

Berita Terkait

Berita Terkini