Mobil

Seperti Pesepakbola, Pesepeda Ini 'Diving' dan Salahkan Sopir Taksi

Pesepeda ini jatuh karena kesalahannya sendiri, tapi malah menuduh sopir taksi yang membuatnya terjatuh.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ilustrasi Mobil Taksi. (Auto Evolution)
Ilustrasi Mobil Taksi. (Auto Evolution)

Mobimoto.com - Pecinta sepak bola tentu tidak asing lagi dengan istilah diving, saat seorang pemain terjatuh dengan sendirinya dan berharap mendapat hadiah tendangan bebas. Mungkin terinspirasi dari aksi diving pesepak bola, pesepeda ini juga lakukan hal serupa, Sob. Terjatuh sendiri, ia malah menuduh dan menyalahkan sopir taksi yang tidak tahu apa-apa.

Melansir dari Stomp!, Kejadian yang terekam dashcam sebuah mobil ini, terjadi di St Andrew's Road di Singapura.

Melaui video yang diunggah di jejaring Facebook oleh ROADS.sg, terlihat si pesepeda ini terjatuh bukan karena tertabrak oleh taksi. Melainkan karena ia berkendara di atas besi saluran pembuangan air ke selokan.

Setelah terjatuh, pesepeda yang mengenakan kaus biru, lengkap dengan helm ini pun terlihat mengatakan sesuatu kepada si sopir taksi. Terlihat, kalau pesepeda ini menuduh si sopir taksi karena membuatnya terjatuh. 

Tak merasa bersalah, sopir taksi pun meladeni adu argumen dengan si pesepeda. Ternyata, pemobil sedan yang berhenti tepat di sebelah taksi itu pun mencoba memberi tahu kepada si pesepeda, kalau ia terjatuh bukan karena kesalahan sopir taksi.

Merasa kalah beradu argumen, pesepeda ini pun kembali melanjutkan perjalanannya.

Ternyata, kisi-kisi saluran pembuangan yang berada di tepi jalan itu memang kerap membuat pesepeda kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Mungkin saja, pesepeda ini melakukan 'diving' seperti yang kerap dilakukan oleh pesepak bola hingga menyalahkan sopir taksi, karena malu terjatuh di muka umum. Ada-ada saja, ya.

Berita Terkait

Berita Terkini