Mobil

Dilarang Emosi, Inilah Tips Membuka Pintu Mobil yang Terkunci Dari Dalam

Tips membuka pintu mobil yang terkunci dari dalam ini ngeselin banget, Sob.

Dany Garjito | Praba Mustika

Ilustrasi Pintu Mobil. (Pexels)
Ilustrasi Pintu Mobil. (Pexels)

Mobimoto.com - Salah satu kesalahan yang bikin panik pemobil adalah ketika kunci tertinggal di dalam mobil, dan pintu mobil sudah terkunci dari dalam. Kalau membawa kunci serep sih, masih aman, ya. Tapi kalau tidak, terpaksa deh memanggil tukang kunci untuk membuat duplikat. Atau kamu mau coba tips membuka pintu mobil yang terkunci dari dalam ini? Tapi kamu nggak boleh emosi ya, Sob.

Pada video unggahan @midiahn di jejaring Twitter, pria ini mencoba memberi tips bagaimana caranya membuka pintu mobil yang terkunci dari dalam, hanya bermodalkan seutas tali rafia.

Pada video berdurasi satu menit itu, pria yang dipanggil Mister Bego ini mempraktikan simulasi ketika pintu mobil sudah terkunci dari dalam, dan anak kunci masih tertinggal di dalam mobil.

''Tips buat kalian, yang memiliki masalah, paling sering ya. Ketinggalan kunci di dalam mobil, dan dalam keadaan terkunci,'' kata seorang pria yang merekam video tersebut.

Setelah pintu mobil dikunci dan ditutup, Mister Bego pun membuat simpul dari seutas tali rafia. Setelah simpul sederhana dari tali rafia itu jadi, ia pun menunjukkan fungsi tali rafia tersebut.

Ternyata, Mister Bego menggunakan tali rafia tersebut untuk mengangkat pin kunci mobil yang berada di dalam. Tapi seperti ada yang aneh deh, Sob. Selanjutnya, kamu saksikan sendiri di video ini aja, ya.

Benar sih, tali rafia itu digunakan untuk mengangkat pin kunci mobil. Tapi, karena jendela mobil sudah diturunkan, ya jelas saja jadi mudah melakukannya.

Dan benar saja, warganet yang telah menyaksikan video tips membuka pintu mobil yang terkunci dari dalam ala Mister Bego ini pun jadi emosi dibuatnya.

''Kok gua kesell bet liatnya. Inginku berkata kasar,'' kata @windiyyy.

''Ngga nyangka banget, ini om om pasti dulunya rajin imunisasi. MacGyver aja belum tentu kepikiran gini.'' Komentar @stradLinDjoyo.

Nah, itulah tadi tips membuka pintu mobil yang terkunci dari dalam ala Mister Bego. Ingat Sob, kamu nggak boleh emosi ya.

Berita Terkait

Berita Terkini