Mobil

Preman Lari Terbirit-birit Saat Mau Palak Sopir Truk, Sebabnya Bikin Ngakak

Salah pilih mangsa, bung?

Galih Priatmojo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi Truk. (World Truck Online/Hankook Tire)
Ilustrasi Truk. (World Truck Online/Hankook Tire)

Mobimoto.com - Sejak sedari dulu, sopir truk memang sering dikenal memiliki kemampuan bela diri, minimal jago baku hantam. Bukan tanpa alasan, profesi ini memang sering menemui 'masalah' di jalanan. Tak hanya fisik, sopir truk juga mesti punya banyak akal, terlebih lagi jika ada yang berani mengusik 'tugas' mereka, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, sopir truk yang diganggu oleh sekelompok orang yang diduga merupakan preman. 'Gangguan' tersebut tentu saja menghambat perjalanan mereka. Namun pada akhirnya, oknum yang diduga adalah preman tersebut lari terbirit-birit. Kenapa ya? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut tampak sekumpulan orang yang menghadang laju dari beberapa truk. Tak hanya itu, oknum tersebut nekat memukul sang sopir yang masih berada dalam 'kokpit' dari truk tersebut. Geram karena ulah mereka sudah keterlaluan, sang sopir mengambil sebuah celurit dan mengejar oknum tersebut hingga lari terbirit-birit.

Video tersebut kontan saja menuai banyak respons dari warganet. berikut beberapa di antaranya.

''Hahaha.kok lari om'' ujar akun bernama Rona Sitepu.

''Hahaha keceng amat larinya baru lihat cluritnya'' ujar Elly Lala.

Berita Terkait

Berita Terkini

Mobil

Kijang Innova: Raja Jalanan Indonesia

Kijang Innova, mobil keluarga andalan di Indonesia, dikenal dengan kehandalan, ketangguhan, dan desainnya yang elegan. Kepopulerannya tidak lepas dari faktor-faktor seperti harga yang kompetitif, fitur yang lengkap, layanan purna jual yang memuaskan.

Mobil

Kenapa Toyota Avanza Sering Dicuri? Ini Alasannya!

Toyota Avanza, mobil keluarga yang populer di Indonesia, ternyata memiliki angka pencurian yang tinggi. Simak alasan mengapa Avanza menjadi target empuk para pencuri dan bagaimana cara mencegahnya.

Mobil

Kenapa Bugatti La Voiture Noire Sangat Mahal?

Bugatti La Voiture Noire, mobil super dengan desain elegan terinspirasi klasik, performa monster 1.500 hp, dan material terbaik, menjadikannya simbol kemewahan dan kelangkaan otomotif dengan harga fantastis Rp 282,3 miliar