Mobil

Naik Transjakarta, Chelsea Islan Dapat Pengalaman yang Membanggakan

Penasaran dengan transportasi umum di Jakarta, Chelsea Islan naik Transjakarta dan coba MRT.

Dany Garjito | Praba Mustika

Chelsea Islan. (Instagram/chelseaislan)
Chelsea Islan. (Instagram/chelseaislan)

Mobimoto.com - Aktris cantik yang juga seorang model, Chelsea Islan memang dikenal sebagai sosok yang cukup aktif di jejaring Instagram. Baru-baru ini, pemeran Bintang dalam serial televisi Tetangga Masa Gitu ini membagikan pengalamannya menjajal naik Transjakarta dan mengaku dapat pengalaman yang membanggakan, lho. Seperti apa, sih?

Wanita kelahiran 2 Juni 1995 ini membagikan foto dirinya bersama Iriana Joko Widodo, yang tengah duduk di dalam bus Transjakarta.

Pada unggahan fotonya itu, wanita bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini menuliskan caption yang berisi pengalamannya mencoba transportasi umum di Jakarta, mulai dari Transjakarta hingga moda transportasi umum yang baru diresmikan, Moda Raya Terpadu (MRT).

''Beberapa hari yang lalu naik Busway dalam rangka uji coba MRT dengan Bapak Jokowi dan Ibu Iriana Widodo,'' tulis Chelsea Islan.

Wanita yang lahir di Washington D.C. Amerika Serikat ini melanjutkan ''Kami dari Istana ke Halte Monas naik Transjakarta menuju ke Stasiun Bundaran HI untuk pindah ke MRT, yang menuju ke Lebak Bulus. Hanya 30 menit ke Lebak Bulus dari Bundaran HI,''

''Dari pengalaman ini, aku jadi tahu kalau Busway dan MRT sudah terintegrasi, yang mempermudah kita semua untuk berganti transportasi umum.'' Kata Chelsea Islan.

Chelsea Islan, yang tengah digosipkan dekat dengan Gading Marten ini mengungkapkan kalau pengalaman menggunakan moda transportasi umum di Jakarta itu membuatnya bangga.

Chelsea Islan Naik Transjakarta Bareng Jokowi dan Iriana Joko Widodo. (Instagram/chelseaislan)
Chelsea Islan Naik Transjakarta Bareng Jokowi dan Iriana Joko Widodo. (Instagram/chelseaislan)

MRT yang baru diresmikan oleh Gubernur Jakarta, Anies Baswedan bersama Presiden Joko Widodo, memang jadi perbincangan masyarakat dan juga warganet.

Moda transportasi umum di Jakarta semakin oke aja nih, Sob. Chelsea Islan aja sampai dapat pengalaman saat jajal naik Transjakarta untuk mencoba MRT.

Berita Terkait

Berita Terkini