Mobil

Terlalu Kreatif, Orang Ini Iseng Bikin Mobil Mewah Menjadi Mirip Semangka

Dan jadi guyonan warganet tentunya.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Mobil semangka. (9gag)
Mobil semangka. (9gag)

Mobimoto.com - Orang yang kreatif memang sering memiliki kebiasaan unik atau keisengan yang tak lazim. Daya kreativitas tersebut bisa jadi diwujudkan dalam wujud yang aneh aneh, hingga terkadang perilaku orang tersebut bakal bikin geleng-geleng kepala. Seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, sebuah mobil yang 'diriasi' layaknya sebuah semangka. Lengkap dengan kulitnya yang bercorak khas, hingga isi mobil yang jadi mirip buah berair tersebut.

Mobil semangka. (9gag)
Mobil semangka. (9gag)

Tak hanya mobil biasa, bahkan mobil mewah juga tak luput dari corak semangka. Dalam foto tersebut terlihat sebuah mobil dengan cat luar bermotif ala kulit semangka dengan detail yang mengesankan. Tak hanya itu, interior mobil ini dibuat serba merah dan beberapa titik hitam layaknya isi buah tersebut. 

 Foto mobil semangka yang diunggah di media sosial 9gag ini kontan saja menuai beragam respons warganet. Berikut beberapa di antaranya.

''Jokes aside, it's actually a fun and creative job. (Lupakan guyonannya, sebenarnya yang mereka kerjakan itu menyenangkan dan kreatif.),'' ujar akun bernama brunnera_m.

''Imagine it smells what it looks like (Bayangkan jika baunya serupa dengan rupanya).'' ujar loginameko.

Kira-kira apa ya motif asli pemilik-pemilik mobil ini? Murni iseng atau emang dasarnya pecinta semangka? Menurut kalian yang mana, Sob? 

Berita Terkait

Berita Terkini