Mobil

Teka-teki Mobil Baru Lexus, Bukan Sedan tapi Minivan?

Lexus ingin menggeser pesona Toyota Alphard dan Mercedes-Benz.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Ilustrasi mobil Lexus. (unsplash)
Ilustrasi mobil Lexus. (unsplash)

Mobimoto.com - Ada yang baru dari pabrikan otomotif Lexus. Sebuah bocoran tentang mobil baru dari perusahan mendadak muncul dalam ajang Shanghai Auto Show belum lama ini.

Dari teaser yang tersebar, sayangnya Lexus hanya menampilan secuil komponen bagian depan mobil dengan garis cahaya. Bocoran tersebut kian membuat penasaran lantaran mengusung background warna hitam.

Dikutip dari laman carscoops, mobil baru Lexus kali cukup berbeda dari kendaraan sebelumnya karena mirip dengan crossover RX kalau dilihat dari depan. Tapi, lampu depan tampil berbeda dan grille depan tampak lebih kompleks.

Menguatkan pendapat sebelumnya, dalam laman Facebook Lexus Taiwan, disebutkan kalau mobil baru kali ini mengusung tema 'The Luxury of Space'. Sementara itu, menurut Lexus Enthusiast, mobil baru Lexus diyakini benar merupakan sebuah minivan.

Bocoran mobil baru Lexus. (carscoops)
Bocoran mobil baru Lexus. (carscoops)

Pun kalau jadi rilis, nantinya mobil itu diprediksi mengusung nama LM 350 atau LM 300h. Penggemar juga memastikan kalau si pendatang baru akan dijual secara eksklusif di China dan Asia Tenggara.

Sejalan dengan itu, minivan baru Lexus siap menjadi pesaing dan menggeser pesona pabrikan lainnya seperti Toyota Alphard dan Mercedes-Benz yang sebelumnya menjadi raja mobil van di Asia. Jadi untuk penggemar Lexus, tunggu saja tanggal mainnya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini