Mobil

Gokil, Pria Ini Modifikasi Lamborghini Miliknya Cuma Untuk Main Game Balap

Biar sensasi bermain game balap jadi lebih seru, pria ini modifikasi mobil Lamborghini Aventador miliknya.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Gokil, Pria Ini Modifikasi Lamborghini Miliknya Cuma Untuk Main Game Balap. (YouTube/Pog)
Gokil, Pria Ini Modifikasi Lamborghini Miliknya Cuma Untuk Main Game Balap. (YouTube/Pog)

Mobimoto.com - Saat bermain game balap mobil di konsol seperti Xbox, memang akan lebih mengasyikan ketika menggunakan steering wheel khusus, daripada joystick biasa. Tapi berebeda dengan yang satu ini, Sob. Bukannya membeli steering wheel khusus Xbox, ia malah memodifikasi mobil Lamborghini Aventador miliknya cuma untuk main game balap mobil Forza Motorsport 7.

Pada saluran YouTube milik Pog, ia membagikan video ketika dirinya memodifikasi Lamborghini Aventador warna oranye miliknya.

Video berdurasi 2.29 menit itu diawali dengan dirinya yang memacu Lamborghini Aventador miliknya dengan kecepatan tinggi.

Kemudian ia mampir ke sebuah toko, hanya untuk membeli sebuah DVD game balap mobil Forza Motorsport 7, Sob.

Di dalam mobil Lamborghini, DVD Forza Motorsport 7 yang baru dibelinya itu pun diletakan di kursi dan dipasangi sabuk pengaman.

Setibanya di rumah, ia pun memasukkan Lamborghini Aventador warna oranye miliknya ke dalam garasi. Kemudian ia memasang sebuah proyektor yang diletakan di atap mobil, sedangkan konsol Xbox ia letakkan di bagian belakang mobil, Sob.

Ia terlihat cukup telaten memasang tiap-tiap perangkat dengan banyak sekali kabel, baik di bagian luar maupun di dalam mobil.

Setelah semuanya terpasang dengan sempurna, Lamobrghini Aventador milik Pog ini, malah kelihatan seperti sedang melakukan pengaturan ECU.

Supaya lebih asyik, Pog juga menggunakan helm dan sarung tangan, sebelum membalap dengan Lamborghini Aventador yang ia modifikasi untuk bermain game balap mobil Forza Motorsport 7.

Sumber video: YouTube/Pog

Wow, kok jadi kelihatan seru banget ya, Sob. Main game balap mobil Forza Motorsport 7 di dalam Lamborghini Aventador yang telah dimodifikasi. Sultan mah bebas.

Berita Terkait

Berita Terkini