Mobil

Mitsubishi Motors Rilis XPANDER Limited di Telkomsel IIMS 2019

Jenis ini merupakan small-MPV yang tampil lebih menarik.

Rendy Adrikni Sadikin

XPANDER Limited. (Dok : PT MMKSI)
XPANDER Limited. (Dok : PT MMKSI)

Mobimoto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) ikut serta dalam ajang pameran otomotif 'Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019' (Telkomsel IIMS 2019), yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, 25 April - 5 Mei 2019.

Dalam pameran tersebut, MMKSI memperkenalkan edisi spesial terbatas model XPANDER, yakni XPANDER Limited, sebagai apresiasi atas penerimaan dan pencapaian penjualan yang baik dari masyarakat Indonesia.

XPANDER Limited merupakan perwujudan dari model XPANDER sebagai small - MPV kebanggaan keluarga Indonesia yang tampil lebih menarik.

“XPANDER telah mencapai penjualan 100 ribu unit tercepat di kelas small- MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini. Atas hal tersebut, MMKSI ingin menunjukan apresiasi terbaik dengan meluncurkan XPANDER Limited dan program #PilihXPANDERPinterBener di IIMS 2019,” kata President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura.

Mitsubishi XPANDER Limited merupakan edisi spesial yang dijual dalam jumlah terbatas untuk model XPANDER, dengan tampilan yang lebih menarik.

XPANDER Limited dipasarkan dalam satu tipe berbasis XPANDER varian Ultimate transmisi matik dan dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama.

Pengembangan pada XPANDER Limited adalah dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior, serta eksterior. Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate - nya lebih nyaman dan mewah, sedangkan dari tampilan eksterior, terdapat Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem.

Program #PilihXPANDERPinterBener

Sejalan dengan pelucuran XPANDER Limited, MMKSI juga memperkenalkan program kampanye lanjutan untuk model XPANDER bertajuk #PilihXPANDERPinterBener.

Sejak diluncurkan pertama kalinya pada 2017, Mitsubishi XPANDER telah memiliki product positioning sebagai “The Next Generation MPV”, yang memperkenalkan kendaraan small - MPV keluarga dengan tampilan, fitur dan performa yang baik.

Perkenalan terhadap produk ini dilanjutkan roadshow kampanye berikutnya, yang bertajuk “XPANDER Tons of Real Happiness”. Tujuannya untuk mensosialisasikan semua keunggulan XPANDER, mulai dari kenyamanan dan kesenyapan kabin, stabilitas serta kekuatannya dengan aktivitas berkonsep unik dan menarik, yang sukses dilaksanakan di 9 kota di Indonesia.

Kini MMKSI melanjutkan program kampanye lanjutan yang bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi kepada pengguna, serta pasar potensial tentang keuntungan memiliki XPANDER. Kampanye ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa memilih XPANDER sebagai mobil andalan merupakan langkah yang PINTER dan BENER.

Program #PilihXPANDERPinterBener akan dilakukan dengan cara-cara unik berdasarkan pengalaman sehari-hari keluarga Indonesia pada umumnya, agar dapat lebih mudah untuk dipahami.

Salah satunya Keluarga Pinter Bener, yang terdiri dari “Suami PINTER” dan Istri BENER” yang akan diperankan oleh keluarga Agus Ringgo Rahman dan istri, Sabai Dieter, serta anak mereka, Bjorka.

Karakter Suami PINTER menggambarkan para suami yang cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan, serta suami yang selalu memberikan pengaruh kepada istri dengan pilihannya. Sementara karakter Istri BENER menggambarkan istri yang melakukan analisa lebih atas hal-hal tertentu, yang akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami.

Dengan menggambarkan kehidupan rumah tangga sehari-hari pada umumnya, Keluarga PINTER BENER akan mensosialisasikan nilai lebih memiliki XPANDER sebagai mobil keluarga dengan cara yang unik dan menarik.

Keseruan di Mitsubishi Motors Telkomsel IIMS 2019

Booth Mitsubishi Motors terletak di Hall A booth No. A1, mengusung desain booth global untuk memperkuat brand Mitsubishi Motors melalui komunikasi terpadu, dengan ciri khas menonjolkan kendaraan sebagai “bintang pameran”.

Booth Mitsubishi Motors dengan desain global didominasi oleh warna hitam dan putih sebagai warna utama. Pada booth ini turut dilengkapi pula oleh XPANDER AP4 Concept yang merupakan hasil modifikasi yang dilakukan terhadap XPANDER dengan konsep XPANDER AP4 Concept.

Tahun ini, XPANDER AP4 Concept direncanakan mengikuti rally "AP4" dengan Rifat Sungkar dibelakang kemudi. Rally AP4 sendiri merupakan kejuaraan motorsport yang diikuti oleh mobil-mobil dengan basis kendaraan harian, yang diproduksi dan dijual secara massal di pasaran.

Kegiatan ini dilakukan untuk membuktikan nilai yang lebih dari sekadar mobil MPV keluarga, dengan fokus kekuatan, ketahanan, termasuk impresi dan kemampuan kendara yang fenomenal. Unit display spesial XPANDER AP4 Concept dimodifikasi secara minimal dari model Xpander dengan kamuflase decal, aksesori sporty, dan logo XPANDER.

Pengunjung Telkomsel IIMS 2019 juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara khas Mitsubishi Motors melalui unit test drive Pajero Sport Dakar 4x2, XPANDER Ultimate, XPANDER Sport A/T. Selain itu terdapat banyak promo menarik yang diberikan di Telkomsel IIMS 2019, untuk lebih lengkapnya terkait promo bisa dilihat di SINI

Berita Terkait

Berita Terkini