Mobil

Ban Diduga Kurang Angin, Mobil Ini Tergelincir dan Menghantam Masjid

Kecelakaan ini menimbulkan banyak kerusakan.

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi kecelakaan. (carscoops.com)
Ilustrasi kecelakaan. (carscoops.com)

Mobimoto.com - Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi di Pondidaha, Konawe, Sulawesi Tenggara. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil LCGC berwarna putih yang mengalami kecelakaan tunggal. Hal ini terungkap melalui sebuah video amatir yang diunggah oleh akun Instagram @anakmudakendari kemarin (5/5).

Dalam video tersebut terlihat bahwa kecelakaan terjadi di siang hari, sesaat setelah mobil tersebut menabrak sebuah masjid. Warga pun langsung mengevakuasi beberapa penumpang yang terjebak di dalam mobil. Berikut videonya.

Dalam video tersebut, sang sopir mobil mengaku bahwa mobil yang ia kendarai tergelincir karena ban mobil tersebut kurang angin. Hilang kendali, akhirnya mobil tersebut menghantam sebuah masjid.

Namun menurut pengunggah video tersebut, kecelakaan tersebut terjadi lantaran sang sopir mengantuk dalam kecepatan tinggi sebelum akhirnya mengalami kecelakaan. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi mengenai adanya korban jiwa.

Kecelakaan ini pun mengundang perhatian warganet. Berikut beberapa komentar di antaranya.

''Perasaan jalan aspal sama masjid itu jauh sekli jarak kok bisa smpe nempel di masjid ?'' ujar @ imanzyyhh_.

''Waaaa parah min'' ujar @randomhitss.

Rasa kantuk saat berkendara merupakan salah satu penyebab kecelakaan terbanyak di tanah air. Oleh karena itu jika anda merasa lelah saat sedang melintas di jalan, disarankan untuk beristirahat terlebih dahulu.

Berita Terkait

Berita Terkini