Mobil

Respons Spontan Ustaz Maulana ketika Diteriaki Pemobil, Kocaknya Pol-polan

Seorang pemobil usil banget memanggil sang ustaz dari dalam mobilnya.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ustaz Maulana dengan gaya khasnya.(Suara.com)
Ustaz Maulana dengan gaya khasnya.(Suara.com)

Mobimoto.com - Memasuki bulan Ramadan tentunya banyak aktivitas yang dijalani masyarakat muslim untuk beribadah dan mendekatkan diri pada sang pencipta. Hal itu tentu juga dibarengi dengan padatnya jadwal ceramah yang dijalani para ustaz, termasuk yang dialami oleh Ustaz Maulana.

Namun kali ini ada hal unik yang berlangsung ketika dirinya sedang mengisi ceramah di Jalan Sungai Saddang Baru Makasar. Ustaz yang dikenal dengan ciri khas kata-kata "Jamaah, oh jamaaah. Alhamdulilah..." ini tengah mengisi sebuah ceramah di sebuah acara di pinggir jalan raya.

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video dan menjadi viral. Video tersebut memperlihatkan momen saat Ustaz Maulana diteriaki pemobil yang tengah melintas. Berikut videonya.

Dalam video tersebut, ada pemobil yang diduga iseng meneriaki Ustaz tersebut. Pemobil pria tersebut memanggil sang Ustaz dengan intonasi yang identik dengan ciri khas Ustaz tersebut.

Ustaz satu ini juga merespons teriakan tersebut secara spontan. Dan responsnya justru malah mengundang tawa warganet. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Hahahahahah pak ustadz juga lucu menjawabnya pas dipanggil" ujar @andiidrisrm.

"Ngakakkkkkkk pak ustadz auto nyaut waktu dipanggi" ujar @rahmadayy.

 

Berita Terkait

Berita Terkini