Mobil

Naik Metromini, Begini Tingkah Kocak Nagita Slavina

Nagita Slavina membuktikan sikap rendah hatinya.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Nagita Slavina. (YouTube/Raditya Dika)
Nagita Slavina. (YouTube/Raditya Dika)

Mobimoto.com - Nagita Slavina selama ini dikenal sebagai selebritis papan atas yang memiliki tunggangan mewah. Tapi, ada yang berbeda kali ini. Istri Raffi Ahmad itu naik transportasi umum khas Jakarta yang disebut Metromini.

Peristiwa langka itu ditunjukkan lewat video yang diunggah chanel YouTube Rans Entertainment pada Senin (20/5). Kebetulan saat itu Nagita Slavina hendak mentraktir sejumlah karyawannya berbelanja kebutuhan Lebaran.

Mengajak banyak orang, awalnya Nagita berpikir kalau mereka bakal mengendarai bus untuk menuju pusat perbelanjaan. Tapi, ia malah dikerjai kru Rans Entertaiment yang sengaja menyewa Metromini.

Sempat tercengang dan tak percaya, Nagita Slavina pun tak punya pilihan. Ia naik Metromini bersama 20 orang karyawannya. Aksi lucu kemudian ditunjukkan wanita berkulit putih itu masuk ke dalam Metromini untuk memilih tempat duduk. Ternyata, ia mengincar tempat yang tidak panas.

"Mana yang adem ya?" tanya Nagita Slavina.

Nagita Slavina naik Metromini. (YouTube/Rans Entertainment)
Nagita Slavina naik Metromini. (YouTube/Rans Entertainment)

Akhirnya, ia pun memilih tempat duduk yang berdekatan dengan pintu penumpang. Sambil memegang kipas portable, ia duduk di tempat pilihannya.

Aksi menarik perhatian kembali ditunjukkan istri Raffi Ahmad saat ditanya bagaimana perasaannya naik Metromini. Tak dinyana, ia memberikan jawaban yang rendah hati.

"Gimana perasaannya naik Metromini Mbak?" tanya seorang kru Rans Entertainment.

"Biasa aja, gue udah biasa," jawab Nagita Slavina.

Jadi terbukti, selebritis sekelas Nagita Slavina pun tak sungkan naik kendaraan umum, Metromini.

Berita Terkait

Berita Terkini