Mobil

Segini Estimasi Harga 6 Sepeda yang Ditabrak Avanza PNS Polri, Wow Banget!

Ternyata harga sepedanya puluhan juta rupiah.

Angga Roni Priambodo

New Avanza 2019. (Mobimoto/Cesar Uji Tawakal)
New Avanza 2019. (Mobimoto/Cesar Uji Tawakal)

Mobimoto.com - Sabtu (28/12/2019) kemarin, enam orang pesepeda diseruduk oleh sebuah mobil Avanza yang dikendarai oleh seorang PNS yang bekerja di Polres Jakarta Selatan.

Belakangan diketahui kalau PNS bernama Toto tersebut juga mengonsumsi obat-obatan terlarang jenis ekstasi. Hal itu diutarakan oleh Kasubdit Gakkum Ditlatas Polda Metro Jaya, AKBP Fahmi Siregar kepada awak media.

"Hasil cek urine tersangka positif mengonsumsi amphetamine. Menurut pengakuan tersangka, mengonsumsi ekstasi," terangnya.

Masalah yang dihadapi oleh Toto mungkin akan bertambah jika pemilik sepeda meminta ganti rugi atas enam sepeda yang rusak karena ditabrak Avanza milik Toto.

Pasalnya, keenam sepeda tersebut bukan sepeda kaleng-kaleng. Menurut analisis yang dilakukan pengguna Twitter @mikrolet, estimasi harga keenam sepeda itu seharga dua mobil Avanza Bekas.

Hal tersebut, menurutnya juga bukan harga pasti karena belum termasuk beberapa 'perintilan' yang harganya juga nggak main-main.

Diketahui, Toto menabrak enak sepeda dengan merek-merek yang punya harga mahal. Beberapa merek tersebut di antaranya Cannondale, Ridley, Cervelo.

"Cuma Sepeda, tapi harganya melebihi Avanza. Sedih banget pasti supirnya, bingung gantinya gimana," tulis @irraoctavia mengomentari.

"harga sepeda itu semua lebih mahal dari mobilnya, masih aja yang bawa mobilnya masih bisa tersenyum lebar," tambah @kwetiawseafood.

Sialnya combo double nih.

Berita Terkait

Berita Terkini