Mobil

Belum Dirilis ke Pasaran, Mobil Mewah yang Akan Dipamerkan Ini Malah Dicuri

Untung cuma dicuri bannya...

Galih Priatmojo | Cesar Uji Tawakal

Mobil Chevrolet Corvette yang bannya dicuri. (autoevolution.com)
Mobil Chevrolet Corvette yang bannya dicuri. (autoevolution.com)

Mobimoto.com - Produsen mobil sport asal Amerika Serikat (AS) Chevrolet tengah menjadi sorotan pasca insiden apes yang mereka alami belum lama ini.

Dilansir dari Autoevolution, salah satu mobil sport terbaru mereka Chevrolet Corvette C8 sempat dipereteli oleh pencuri di Detroit, AS Rabu (23/1/2020).

Mirisnya, varian mobil tersebut belum dijual untuk publik. Bahkan mobil tersebut rencananya bakal dipamerkan beberapa jam kemudian setelah terjadinya peristiwa pencurian tersebut.

Namun pencuri tersebut mungkin masih 'berbelas kasih' lantaran yang dicuri bukanlah mobil secara utuh, melainkan cuma keempat ban dari mobil tersebut.

Tak cuma itu, pencuri juga sempat mengganjal mobil tersebut dengan kayu, membuat cakram rem mobil tersebut tidak remuk tergencet ke aspal.

2020 C8 Corvette. (autoevolution.com)
2020 C8 Corvette. (autoevolution.com)

 

Walaupun demikian, pencurian tetaplah pencurian. Kabarnya roda mobil ini masih dilacak di toko-toko daring, jika saja ada yang nekat menjual ban mobil tersebut.

Dikutip dari Detroit Free Press, mobil tersebut mulanya tengah dibawa seorang pegawai yang merupakan seorang teknisi. Mobil tersebut tengah dibawa pulang untuk sekedar dites.

Apesnya, mobil tersebut terparkir di Detroit yang notabene merupakan salah satu wilayah dengan tingkat kasus kriminal yang tinggi.

 

Berita Terkait

Berita Terkini