Mobil

Ngeri Kecelakaan Kereta vs Mobil, Pengemudinya Selamat, Ternyata Mubalig

Beberapa warganet berujar bahwa korban merupakan sosok guru yang dicintai murid-muridnya.

Rauhanda Riyantama | Cesar Uji Tawakal

Viral Honda Jazz tertabrak kereta hingga ringsek. (Facebook/Agus Jumawan)
Viral Honda Jazz tertabrak kereta hingga ringsek. (Facebook/Agus Jumawan)

Mobimoto.com - Sebuah kecelakaan mengerikan ramai diperbincangkan oleh warganet pengguna media sosial Facebook. Dalam kecelakaan tersebut, sebuah Honda Jazz berwarna silver remuk dan terlempar ke parit usai dihantam kereta api.

Potret tersebut diunggah oleh seorang warganet bernama Agus Jumawan di sebuah grup INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA kemarin (16/2/2020).

Ia menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di perlintasan kereta api di Karangjati, Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah.

Walaupun kecelakaan tersebut tergolong parah, beruntung sang sopir masih selamat dan dikabarkan hanya mengalami luka ringan.

"Kecelakan kereta vs mobil. Lokasi perlintasan tanpa palang di daerah karangjati. Alhamdulillah sopir selamat gak ada korban. Selalu waspada dijalan lurrr..." tulis Agus.

Viral Honda Jazz tertabrak kereta hingga ringsek. (Facebook/Agus Jumawan)
Viral Honda Jazz tertabrak kereta hingga ringsek. (Facebook/Agus Jumawan)

 

Dikutip dari Joglosemarnews, jaringan dari Mobimoto.com, pengemudi mobil tersebut rupanya merupakan mubalig yang hendak mengisi ceramah. Selain itu, perlintasan kereta tersebut juga tak memiliki palang kereta, sehingga rawan menjadi bahaya.

"Kapolres Sragen, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo melalui Kapolsek Kalijambe, Iptu Aji Wiyono membenarkan kejadian itu.

“Kejadiannya habis ashar tadi. Pengemudi Jazz itu mubalig ceritanya mau ngisi pengajian di Saren Kalijambe. Sebenarnya ada petugas yang njaga tapi dia langsung nyelonong. Pas nyebrang pas ada kereta Matarmaja lewat. Mobil kena bagian depan dan langsung terlempar ke dekat rel,” paparnya.

Beberapa warganet yang mengetahui kecelakaan ini bersyukur lantaran pengemudi mobil ini selamat. Warganet berujar bahwa pengemudi mobil ini sangat dicintai muridnya.

"Memang guru teladan lur...guru bahasa jawa sekaligus guru BP. Tapi santun dan sabarnya luar biasa." tulis Retno Purnama Sari.

Ia juga menyebutkan bahwa korban kecelakaan tersebut merupakan salah satu guru di sebuah SMP Negeri di kecamatan Gondangrejo.

Berita Terkait

Berita Terkini