Mobil

Sangar! Porsche Jadi Kendaraan Ussy Sulistiawaty Buat Beli Nasi Uduk

Apa enggak sangar tuh, beli nasi uduk pakai mobil mewah Porsche

Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno

Ussy Sulistiawaty (Instagram/ussypratama)
Ussy Sulistiawaty (Instagram/ussypratama)

Mobimoto.com - Ussy Sulistiawaty memang dikenal sebagai selebritis cantik yang sudah lama tampil di dunia pertelevisian. Suami dari Andhika Pratama itu saat ini sedang menjalani masa kehamilan anak kelimanya.

Biasanya di masa kehamilannya, ibu-ibu suka ngidam sesuatu kan. Nah ,Ussy ternyata juga ngidam sesuatu saat kehamilan ini.

Di kehamilannya, Ussy Sulistiawaty ngidam nasi uduk favoritnya. Namun uniknya, untuk membeli nasi uduk tersebut Ussy menyetir mobilnya sendiri.

Mobil yang dikendarai Ussy pun merupakan salah satu koleksi mobil mahalnya yakni Porsche 718 atau biasa disebut Porsche Boxter. Hal itu diketahui dari video terbaru di channel Youtube Ussy Andhika.

Ussy Sulistiawaty naik Porsche miliknya untuk beli nasi uduk (Youtube/Ussy Andhika Official0
Ussy Sulistiawaty naik Porsche miliknya untuk beli nasi uduk (Youtube/Ussy Andhika Official0

*KLIK FOTO UNTUK MELIHAT VIDEO SELENGKAPNYA 

"Dari semalem bangun dari jam 3, yang di otak aku cuma pengen makan nasi uduk Babe Pondok Indah. Makan nasi uduk di Pondok Indah adalah makanan kesukaan aku dulu sampai sekarang sih. Tapi hari ini error-nya kenapa aku pengin banget makan pagi-pagi," kata Ussy seperti dikutip dari channel Youtubenya.

Ussy mengaku jika dirinya ingin mengendarai mobil sendiri untuk membeli nasi uduk. Tak tanggung-tanggung, Ussy mengendarai mobil Porsche mahalnya.

"Aku mau beli nasi uduk pake ini," kata Ussy sembari menunjuk mobil Porsche miliknya.

"Aku mau bawa mobil sendiri, aku mau nyetir. Yang ada di otak aku adalah, aku mau nyetir, makan nasi uduk. That's it," sambung dia.

Ussy pun ditemani oleh orang dekatnya. Ussy mengaku jika dirinya sedang ingin nyetir sendiri.

"Emang kalau ngidam itu suka eror. Sebenernya minta tolong sama orang rumah juga bisa, atau pake go food juga kayaknya bisa," katanya.

Sekadar informasi, mobil Porsche yang dipakai Ussy Sulistiawaty menggunakan mesin Mid-mounted engine berkapasitas 1.988 cc. Dengan mesin tersebut, mobil mampu memuntahkan tenaga hingga 295 dk dengan torsi maksimal 380 Nm.

Berita Terkait

Berita Terkini