Mobil

Menunggu Lama, Tampilan Mitsubishi Xpander Dipercantik

Mitsubishi Xpander versi baru ini akan mulai dipasarkan di Indonesia pada Maret 2020.

Angga Roni Priambodo

Mitsubishi Xpander/autodeal.com.ph
Mitsubishi Xpander/autodeal.com.ph

Mobimoto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), agen pemegang merek mobil Mitsubisi di Indonesia, memperkenalkan versi terbaru Mitsubishi Xpander yang kini tampil lebih cantik.

"Sebagai wujud komitmen kami kepada masyarakat Indonesia, kami menyempurnakan fitur dan tampilan Xpander untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga," ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Di sisi eksterior, Mitsubishi Xpander kini punya tampilan muka Dynamic Shield dengan desain grille depan baru. Pada bagian ban, Xpander kini dihiasi pelek two tone, agar terlihat lebih sporty.

Tampilan sporty juga terlihat pada bagian belakang atap mobil yang kini dilengkapi dengan antena hiu penangkap sinyal yang sekaligus memberikan tambahan nilai estetika pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

Selain itu penambahan lampu LED dengan lighting range yang lebih luas membuat Xpander anyar terlihat beda. Visibilitas pengendara diharapan lebih maksimal dengan adanya Rear Window Defogger pada ketiga varian tersebut.

Pada bagian interior, Mitsubishi Xpander dipoles aksen baru pada sisi instrument panel dan door trim wood panel pada varian Ultimate dan Exceed, serta Door Trim Silver Panel pada varian Sport.

Khusus untuk varian Sport kini sudah dilengkapi fitur hands free steering switch yang memudahkan pengendara untuk tetap terkoneksi dengan telepon namun tetap aman selama mengemudi.

Untuk mengoptimalkan keamanan berkendara, kini Xpander dilengkapi dengan rear parking sensor yang memberikan peringatan bunyi saat mendeteksi objek yang menghalangi mobil ketika parkir mundur dan fitur new dual horn yang dapat memberikan isyarat kepada pengendara lain.

Mitsubishi Xpander terbaru ini akan mulai dipasarkan di Indonesia pada Maret 2020, sebelum kemudian diekspor ke pasar lain di seluruh wilayah Asia Tenggara.

Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan.

Berita Terkait

Berita Terkini